Bianca Jasmine Alfitrah Putri Rosadi
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Intensi Pembelian Produk Kosmetik Hijau Pada Konsumen Muslim di Indonesia = Analysis of Factors Influencing Intention to Purchase Green Cosmetics Products for Muslim Consumers in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Fitri Nurandianti
Pengaruh country image terhadap purchase intention produk skin care Korea Selatan di Indonesia = The influence of country image on the purchase intention of South Korean skin care products in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership
Sheryl Laviandra
Pengaruh Religiositas terhadap Intensi Pembelian Kosmetik Halal secara Daring pada Muslimah Dewasa Muda = The Influence of Religiosity on Online Purchase Intention of Halal Cosmetics Among Muslim Women in Emerging Adulthood
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2025
 UI - Skripsi Membership
Khairana Izzati
Analisis faktor penentu perilaku konsumsi etis wanita muslim terhadap produk perawatan tubuh dan produk kecantikan = Analysis the determinants of woman muslims ethical consumption behavior towards personal care and beauty products
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Safira Zahra Firdani
Analisis faktor yang memengaruhi intensi pembelian kosmetik halal dengan cause-related marketing pada konsumen muslim = Factors affecting intention to purchase of halal cosmetics with cause-related marketing for muslim consumers
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership