Keiko Fajria Sugiarto
PENERAPAN STRATEGI SOCIAL MEDIA MARKETING RUANGGURU PADA CLASH OF CHAMPIONS DALAM UPAYA MEMPERKUAT BRAND IMAGE SEBAGAI PLATFORM EDUKASI DIGITAL = THE IMPLEMENTATION OF RUANGGURU'S SOCIAL MEDIA MARKETING STRATEGY IN THE CLASH OF CHAMPIONS TO STRENGTHEN BRAND IMAGE AS A DIGITAL EDUCATION PLATFORM
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Davi Ravindra Aziz
Analisis strategi konten promosi portal pembelajaran daring di media sosial di masa pandemi (studi pada Ruangguru, Quipper School, Rumah Belajar, dan Kelas Pintar) = Online learning platform promotional content strategy analysis in social media on the Pandemic Period (Case Study on Ruangguru, Quipper School, Rumah Belajar, and Kelas Pintar)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Maghfira Izza Fikria
Strategi Komunikasi LSM Lokal dalam Membangun Kepercayaan Netizen Sebagai Salah Satu Stakeholder melalui Media Sosial: Studi Kasus Yayasan Cinta Anak Bangsa = Communication Strategy of Local LSM in Building Netizen Trust as One of the Organizational Stakeholder through Social Media (Study on Yayasan Cinta Anak Bangsa Foundation)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Gesha Apriliani
Strategi komunikasi membangun brand awareness GO-JEK di media sosial = Communication strategy to create brand awareness by GO-JEK company through social media
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Gesha Apriliani
Strategi komunikasi membangun brand awareness GO-JEK di media sosial = Communication strategy to create brand awareness by GO-JEK company through social media
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja