Muhammad Reyhan Siva
Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada perusahaan penerbangan bertarif rendah = Impact of service quality on customer satisfaction in low cost airline
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi Membership
Fienka Wiandianti
Perancangan Strategi Berdasarkan Faktor-Faktor yang Berpengaruh Terhadap Kepuasan Pengguna Digital Library Universitas Indonesia (Studi Kasus: Rumpun Ilmu Sains dan Teknologi) = Strategic Planning Based on Factors Affecting Satisfaction of University of Indonesia Digital Library Users (Case Study: Science and Technology Cluster)
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Asa Ibnu Hazmy
Perancangan suara untuk Tunanetra pada Light Rail Transit (LRT) JABODEBEK = Sound design for Blind People on JABODEBEK LIGHT RAIL TRANSIT (LRT)
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership
Renata Early Setiawan
Strategi Peningkatan Kepuasan Pelanggan Minuman Kesehatan Ready-to-Drink dengan Metode Structural Equation Modeling dan Importance-Performance Analysis = Customer Satisfaction Improvement Strategy for Ready-to-Drink Health Drinks Using Structural Equation Modeling and Importance-Performance Analysis Approaches
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2025
 UI - Skripsi Membership
Andri Dwi Puji
Analisis Faktor-Faktor yang Berhubungan dengan Keluhan Gangguan Otot Rangka di Proyek Konstruksi Pembangunan Prasarana Light Rail Transit (LRT) Jabodebek Depo Jati Mulya Tahun 2021 = Analysis of Factors Associated with Complaints of Musculoskeletal Disorders in the Construction Project of the Jabodebek Light Rail Transit (LRT) Infrastructure Development Depo Jati Mulya in 2021
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership