Mohammad Hamsal
Strategic implications of digital technology dynamics for the future of marketing
The Ary Suta Center, 2025
 Artikel Jurnal
Prisnawati Hidayat
Pembentukan Opsi Pemasaran Strategis Sebagai Upaya Untuk Recovery Kerugian Dan Pasar (Studi Kasus: PT. Mitra Rajawali Banjaran, RNI Group) = Strategic Marketing Options Development As An Attempt To Financial Losses and Market Recovery (Case Study: PT. Mitra Rajawali Banjaran, RNI Group)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership
Mikha Karmel
Analisis Strategi Pemasaran Untuk Mendapatkan Keunggulan Kompetitif Pada Perusahaan Otomotif Isuzu Indonesia = Marketing Strategy Analysis To Gain Competitive Advantage Of Automotive Company Isuzu Indonesia
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Naula Kamila
Pengaruh pemanfaatan teknologi dalam pemasaran dan pelayanan terhadap tingkat kepuasan konsumen pada industri restoran menengah dan besar di Indonesia = The effect of technology utilization in marketing and services to customer satisfaction in Indonesia restaurant industry
2017
 UI - Skripsi Membership
Hermawan Kartajaya, 1947-
Citizen 4.0 : menjejakkan prinsip-prinsip pemasaran humanis di era digital
Gramedia Pustaka Utama, 2018
 Buku Teks