Siska Anugrah
Peran Influencer Marketing dan Online Customer Review terhadap Brand Attitude dalam Meningkatkan Brand Loyalty, Brand Awareness, dan Purchase Intention pada Brand Fashion di Indonesia = The Role of Influencer Marketing and Online Customer Reviews on Brand Attitude in Increasing Brand Loyalty, Brand Awareness, and Purchase Intention for Fashion Brands in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2025
 UI - Tesis Membership
Nurul Aziza
Penggunaan brand ambassador untuk luxury fashion brand dalam konten social media marketing sebagai alat komunikasi pemasaran terpadu dalam meningkatkan customer brand engagement (Studi pada jennie ‘blackpink’ selaku house ambassador untuk chanel) = The use of brand ambassadors for luxury fashion brands in social media marketing content as an integrated marketing communication tool in increasing customer brand engagement (Study on jennie 'blackpink' as house ambassador for chanel).
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Hastri Dwi Kencana Putri Beno
Strategi Komunikasi Pemasaran Digital Produk Makanan Lokal: Rencana Program Komunikasi dalam Rangka Meningkatkan Brand Awareness Untuk Brand Fried Chicken ?Ayam Ulbid? = Digital Marketing Communication Strategy Plan for Local Food Products: Communications Program Plan to Increase Brand Awareness for Brand Fried Chicken 'Ayam Ulbid'
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tugas Akhir
M. Anna Aulia
Perencanaan Strategi Komunikasi dalam Meningkatkan Brand Awareness Simakara = Communication Strategy to Increase Brand Awareness of Simakara
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tugas Akhir
Anak Agung Ayu Dita Suci Pramesti
Program komunikasi pemasaran mengacu pada hedonic shopping motives: perencanaan strategi komunikasi pemasaran dalam meningkatkan brand awareness merek perawatan kulit wajah Chavvoskin = Marketing communications program refer to hedonic shopping motives: marketing communications strategy to increase brand awareness of facial skin care brand Chavvoskin
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir