Anggie Augustian Wijaya
Preferensi Generasi Z Dalam Mengkonsumsi Konten Berita: Studi Pada Akun Instagram @votemedia.id = Generation Z Preferences in Consuming News Content: A Study on the Instagram Account @votemedia.id
Program Pendidikan Vokasi Universitas Indonesia, 2025
 UI - Skripsi Membership
Yoga Aditya Prathama
Implementasi Konten Majalah Digital "MVP Weekly" terhadap Efektivitas Penyajian Berita Esports pada Audiens Instagram MVP Magazine = Implementation of Digital Magazine Content "MVP Weekly" on the Effectiveness of Esports News Presentation for the Audience of MVP Magazine`s Instagram
Program Pendidikan Vokasi Universitas Indonesia, 2025
 UI - Skripsi Membership
Nabila Astari
Pengaruh Karakteristik Pesan pada Instagram Terhadap User Engagement (Studi Analisis Isi pada Akun Instagram Subscription Video on Demand (S-VOD) di Indonesia) = The Effect of Message Characteristics on Instagram on User Engagement (Content Analysis Study on Instagram Account Subscription Video on Demand (S-VOD) in Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Athisya Putri Nadifa
Analisa konten instagram untuk keterkaitan merek dari perspektif konsumen = Analysis of instagram content for brand engagement from the consumer perspectives
2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Susilo Hari Cahyono
Analisis faktor faktor yang memengaruhi engagement follower pada akun online store di instagram : studi sasus Wanderlustbag = Analysis of factors affecting follower engagement at the online store on instagram: A Wanderlustbag case study
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis Membership