Winda Ayu Febriyanti
Analisis minat beli muslim terhadap makanan kemasan halal buatan pabrik non-muslim = Muslim's purchase intention towards non-muslim's halal packaged food manufacturer
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi Membership
Ho, Lee Jong
Faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen Indonesia untuk membeli makanan halal Korea = The factors that influence to Indonesian consumers to purchase Korean halal food
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis Membership
Khemal Rianda
PEengaruh Halal Labelling Terhadap Purchase Intention Pada Makanan Luar Rumah Di Indonesia = The Influence Of Halal Labeling On Purchase Intention On Outdoor Food In Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Kameswara Muhammad Rafi Al Fath
Analisis faktor yang mempengaruhi intensi mengkonsumsi produk makanan halal: studi konsumen muslim milenial Indonesia = Analysis of influencing factors of Halal food product consumption: study on millennial muslim consumer in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership
Nur Jihan Atikah
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi intensi pembelian produk makanan halal pada pasar modern = Factors affecting intention to purchase halal food product at modern retailers
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership