Ditemukan 3869 dokumen yang sesuai dengan query
Gunawan Setiadi S., author
Depok: Universitas Indonesia, 2000
S49855
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2000
S49915
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Guntur Wedha Utama, author
Depok: Universitas Indonesia, 2000
S49849
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
M. Yanuar P., author
ABSTRAK
PD. JB adalah perusahaan home industri pengolahan kayu yang membuat peti pengepakan dan palet dengan menggunakan mesin-mesin modem. Produk yang dihasilkan ini berdasarkan pesanan konsumen yang digunakan untuk mendukung produksi maupun untuk mengirim barang_ Pelanggan utama PD. JB adalah PT. Toyota Astra Motor (peti pengepakan untuk pengiriman eksport CKD komponen...
2000
S49912
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Yosep Iswadi, author
ABSTRAK
Seiring membaiknya perekonomian Indonesia, PT. Merpati Nusantara Airlines (MNA) berencana akan membuka kembali beberapa penerbangan regionalnya yang dulu pernah dihentikan akibat krisis moneter. Salah satu rute yang akan diterbangi adalah Denpasar-Sidney dan Sidney-Denpasar.
Sebelum membuka kembali penerbangan rute tersebut, PT. MNA harus melakukan studi kelayakan penerbangan untuk rnelihat layak tidaknya rute...
2000
S49896
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2000
S49907
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Ade Supriyatna, author
ABSTRAK
Kepuasan pelanggan merupakan kuci keberhasilan perusahaan untuk tetap
bertahan dan memenangkan persaingan yang semakin ketat. Pelanggan adalah
semua orang yang menuntut suatu perusahaan untuk memenuhi suatu standar
kualitas tertentu, dan karena itu akan memberikan pengaruh pada performansi
(performance) perusahaan tersebut. Kepuasan pelanggan adalah perasaan
pelanggan terhadap satu jenis pelayanan yang didapatkannya.
Pengukuran terhadap kepuasanpelanggan mutlak dilakukan...
2000
S49859
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Peter, author
ABSTRAK
Pelayanan dan mutu sangat menentukan keberhasilan perusahaan di dalam
usahanya untuk mendapatkan pelanggan.
P.T. Intiboga Sejahtera sebagai salah satu perusahaan yang bergerak di
bidang pengolahan minyak dan Iemak nabati, berusaha untuk meningkatkan mutu
dan pelayanannya kepada para pelanggan dengan cara mendapatkan sertitikat ISO
9001:1994 dari badan sertifikasi intemasional SGS Yarsley ICS-United Kingdom.
Dengan adanya sertifikat...
2000
S49914
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2000
S49906
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Harun Azhary, author
Depok: Universitas Indonesia, 2000
S49911
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library