Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 170 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Hasianna Lamira Rachel, author
Pertumbuhan toko ritel modern terus bcrtambah dan berkembang seiring dengan perkembangan ekonomi yang semakin membaik, sehingga pertumbuhan jasa pendukungnya juga berkembang. Diyakini bahwa salah satu strategi yang dibunuhkan adalah strategi komunikasi pemasaran dengan menggunakan alat yang berhubungan langsung dengan para konsumen untuk mengkomunikasikan pesan daripada produk yang akan dijual. Salah...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
T33287
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Gilang Widya Kartika, author
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh nilai utilitarian, dan nilai hedonik terhadap kepuasan konsumen dan behavioral intetions pada industri fastcasual restaurant, dan merupakan studi kasus pada konsumen restoran Social House. Data yang digunakan untuk penelitian ini adalah data primer dari 160 pelanggan restoran Social House, yang sudah pernah makan di...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
T32216
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Trya Rahmawati, author
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh customer experience terhadap revisit intention melalui mediasi customer satisfaction pada Spincity Bowling Alley. Customer experience diperoleh dari berbagai pelayanan dan aktivitas yang diupayakan penyedia usaha yang berkaitan tertentu dengan mengoptimalkan sense (indera), feel (emosional), think (kognitif), act (tindakan), dan relate (hubungan). Penelitian ini menggunakan...
Depok: Fakultas Ilmu Adminstrasi Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Kalalo, Nicholas Patra , author
Tesis ini menganalisa peran dari metode CIS dalam mengukur tiogkat kepuasan konsumen I pengguna website yang memasarkan produk atau .iasa digital. Tesis ini sekaligus juga menganaiisa kepuasan terhadap performa website Panorama Tours dan lebih .iauh lapi mengukur penilaian korurumen I pengguna website terhadap tiap dimensi metode CIS dari website Panorama...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
T33549
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Winna Andarini, author
Penelitian ini berfokus pada kepuasan pasien di Unit Rawat Jalan RS XYZ dalam rangka mengcmbangkan dan mempertahankan image sebagai Rumah Sakit Pusat Kesehatan Respirasi Nasional dan menjawab persaingan global, maka manajemen berusaha untuk melakukan survei kepuasan konsumen untuk mendapatkan gambaran kcpuasan pasicn di Unit Rawat Jalan THT RS XYZ. Kepuasan...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2009
T34034
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Dina Yuliyanti, author
Tesis ini menganalisa peran dari kualitas pelayanan jasa dalam membangun intensi berperilaku dari konsumen dan persepsi konsumen terhadap kualitas hidup mereka. Riset ini adalah riset kuantitatif yang menggunakan data primer yang disebarkan ke sejumlah apotek di Depok. Desain riset ini adalah riset desktiptif yang menggunakan metode analisa faktor dan regresi...
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
T 27222
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Mohamad Apri, author
Penelitian ini membahas mengenai pengukuran kepuasan pelanggan pada perusahaan layanan jasa konstruksi bangunan menggunakan metode Business-to-Business Service Quality (B2B Servqual). Tidak adanya pengukuran kepuasan pelanggan yang spesifik, membuat perusahaan tidak dapat mengetahui seberapa besar tingkat kepuasan pelanggan dan tidak dapat melakukan perencanaan perbaikan kualitas layanan. Oleh karena itu perlu dilakukan...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2023
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Denies Septorano, author
[ABSTRAK
Perkembangan bisnis konstruksi yang cepat dan dinamis, saat ini menuntut perusahaan untuk mampu bersaing dalam ketatnya kompetisi bisnis. Pendekatan strategi pemasaran dalam industri konstruksi di Indonesia, saat ini tidak sebatas bermain pada alat-alat promosi, tetapi lebih ditekankan pada pemberian nilai tambah pada produk yang dihasilkan dan menciptakan kualitas dari hubungan...
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Arief Anggito Abimanyu, author
Penelitian ini bertujuan untuk membahas pengaruh yang diberikan dari Dimensi E-Service Quality terhadap Customer Satisfaction pada pengguna Blu by BCA Digital Digital di Jakarta. Penelitian ini mengunakan pendekatan kuantitatif, melalui teknik purposive-sampling yang dilakukan pada sebanyak 105 responden melalui penyebaran kuesioner secara online menggunakan sosial media dengan platform pengisian kuesioner...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2023
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Rosmaitaliza, author
Kunjungan pasien rawat jalan cukup berpengaruh, untuk itu dibutuhkan perhatian yang lebih terhadap mutu pelayanan yang diberikan terhadap pelanggan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendapatkan gambaran kepuasan pelanggan terhadap lima dimensi mutu pelayanan poliklinik dalam diagram kartesius. Penelitian ini menggunakan rancangan deskriptif cross sectional dengan metode kuantitatif. Sampel penelitian adalah...
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2014
T41486
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   2 3 4 5 6 7 8 9 10 11   >>