Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 79 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Ani Indiani, author
ABSTRAK
Dengan berkembangnya industri non migas saat* ini, persaingan perusahaan-perusahaan sektor tersebut dalam memasar- kan produksinya tentu semakin meningkat, J.klan sebagai sa - lah satu alat promosi yang merupakan bagian dari pemasaran tentunya perlu mendapat perhatian. Sebab melalui beberapa tahapan iklan memungkinkan adanya perubahan sikap pada in - dividu. Dengan meneliti...
1987
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Meita Ningtyas Mara, author
[ABSTRAK
Artikel ini fokus pada representasi gender dalam iklan terutama iklan komersial di televisil. Secara khusus, saya menganalisis bagaimana gambaran Kim Kardashian dalam iklan ?The Cranberry Apple Walnut Chicken salad? pada tahun 2009 oleh Carl?s Jr. Saya meneliti makna keunikan iklan ini yang menggunakan Kim Kardashian sebagai model seksi. Keseksian tubuh,...
2014
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Okta Prahastomo, author
Arkeologi Industri merupakan sebuah kajian dalam ilmu arkeologi yang berusaha memahami mengenai perkembangan sosial, ekonomi, dan teknologi sejak periode industrialisasi. Penelitian ini bertujuan untuk menggambarkan tentang gaya hidup masyarakat elit Batavia pada tahun 1932-1942 yang ada di restoran es krim Ragusa melalui data berupa foto-foto masa lalu yang menggambarkan aktifitas...
2016
S61792
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Nicke Ariestianti Dungga, author
ABSTRAK
Kooka merupakan merk pakaian wanita berasal dari Prancis. Kooka mempublikasikan produknya dengan menampilkan iklan yang menggambarkan sosok perempuan lebih dominan terhadap laki-laki. Melalui artikel ini penulis akan menganalisis bagaimana penggambaran perempuan dalam iklan Kooka di media cetak Prancis dengan melihat simbol-simbol yang terdapat di dalamnya
ABSTRACT
Kooka is women rsquo s...
Fakultas Ilmu Pengatahuan Budaya Universitas Indonesia, 2016
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Levina Purnamadewi, author
ABSTRAK
Jurnal ini membahas bentuk bunyi dan makna slogan pada video iklan susu Chocomel yang menggunakan gaya bahasa asonansi. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kualitatif untuk mengetahui makna yang terkandung pada gaya bahasa asonansi yang digunakan dalam iklan Chocomel. Tahapan penelitian ini adalah dengan cara 1 mencari iklan Chocomel yang menggunakan...
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2016
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Hillary Hapsari Putri, author
ABSTRAK
Penelitian ini membandingkan tanda-tanda dalam iklan dari dua periode yang berbeda, yakni sebelum dan sesudah tahun 2000. Iklan yang diteliti ialah iklan keju UnieKaas sebagai produk dari perusahaan yang memimpin pasar keju di Belanda. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif yang bertujuan untuk mendeskripsikan ikon, indeks, dan simbol dalam iklan, beserta maknanya. Hasil penelitian menunjukkan bahwa...
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2017
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Nico Delima, author
ABSTRAK
Penelitian ini membahas tindak tutur dan pelanggaran maksim yang terjadi dalam tiga iklan dari Good Day Freeze. Iklan Good Day Freeze yang diambil berjumlah tiga buah. Data diambil dari akun youtube milik kopi goodday. Tujuan penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan prinsip kerjasama dan pelanggaran maksim dalam dialog-dialognya. Dari analisis, ditemukan...
Fakultas Ilmu Pengatahuan Budaya Universitas Indonesia, 2017
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Windy Catsia Luckita, author
ABSTRAK
Iklan biasanya dibuat untuk menawarkan produk tertentu kepada masyarakat. Iklan dapat muncul dalam berbagai media, salah satunya televisi. Unsur bahasa dan nonbahasa menjadi alat penting untuk menyampaikan pesan dari pembuat iklan. Dalam jurnal ini, penulis meneliti Iklan Magere Yoghurt berslogan ldquo;Lekker voor Vandaag en goed voor Morgen rdquo; dari perusahaan...
2017
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Mochamad Andra Darmawan, author
Lieferando.de merupakan salah satu perusahaan penyedia layanan pengantar makanan terbesar di Jerman. Dalam memasarkan jasanya, Lieferando.de menggunakan iklan sebagai media promosi. Iklan yang diterbitkan oleh Lieferando.de acap kali mengundang decak tawa dan menarik perhatian publik. Hal ini disebabkan oleh penggunaan unsur retorika di dalam iklan yang diterbitkannya. Penelitian ini bertujuan...
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2018
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Ayu Apriani, author
ABSTRAK
Kecap manis merupakan salah satu panganan khas Indonesia. Salah satu merek kecap yang terkenal di Indonesia adalah kecap Bango. Selain di Indonesia, kecap manis juga terkenal di luar negeri, salah satunya di Belanda karena Belanda memiliki hubungan historis yang kuat dengan Indonesia. Di Belanda juga terdapat beberapa perusahaan yang memproduksi...
2018
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8   >>