Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 77 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Berry Dhiyashavana, author
Dunia bisnis yang semakin kompetitif membuat perusahaan harus memikirkan berbagai cara untuk dapat menawarkan produk dan jasa mereka dengan cara yang lebih kreatif dan efesien. Seiring dengan perkembangan teknologi komunikasi maka munculah suatu jalur periklanan baru yang cukup mendapat perhatian, yaitu Mobile Advertising. Penelitian ini membahas mengenai faktor-faktor yang mempengaruhi...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Hari Purwadi, author
Short Message Service (SMS) menyediakan fasilitas pengiriman pesan berbentuk text sampai dengan 160 karakter, ke dan dari MS. Text dapat berupa kata atau nomor atau kombinasi alphanumeric. Pertumbuhan jurnlah pengguna jasa telekomunikasi selular GSM (Global Selular For Mobile Telecommunication) yang terus meningkat disatu sisi akan sangat menggembirakan. Tetapi apabila pertumbuhan...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2004
S39956
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Syamsul Bahri, author
"Mobile Reservasi Taksi Berbasis Short Message Service" menjadi salah satu alternative sistem pelayanan reservasi jasa taksi, yang dirancang untuk memberikan kemudahan bagi pengguna jasa taksi dalam melakukan pemesanan. Pemesanan dapat dilakukan dilokasi manapun pemesan berada, seperti: di rumah, kantor, hotel/penginapan atau apartemen, sepanjang masih dalam cakupun wilayah/zona kega layanan armada...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2004
S40024
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Andri Hendrawan, author
Perkembangan teknologi pada perangkat elektronik portable seperti smart phone dan Personal Digital Assistant (PDA) telah menghadirkan fitur multimedia pada perangkat tersebut. Perkembangan fitur multimedia pada perangkat tersebut, memungkinkan terjadinya komunikasi Video Conference. Dengan diciptakannya wireless LAN yang mendukung mobilitas user, komunikasi tersebut menjadi lebih fleksibel dalam hal ruang dan tempat....
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2006
S40753
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Rizki Ramadhan, author
Perkembangan teknologi mendorong munculnya media baru dalam mengkomunikasikan suatu pesan iklan. Mobile advertising merupakan salah satu media jenis baru yang memanfaatkan media telepon genggam untuk secara langsung menyampaikan suatu pesan terhadap konsumen atau target market. Dari sinilah keunggulan dari mobile advertising muncul dibandingkan oleh media lain. Mobile advertising dengan cepat...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Ilham, author
Penelitian ini berfokus terhadap perlindungan konsumen dalam hal layanan pesan singkat (Short Message Services/SMS) yang mengganggu (spamming). Mengirimkan SMS spamming ini dapat dikatakan melanggar hak privasi pengguna layanan sebagai konsumen apabila penyedia jasa telekomunikasi tidak meminta izin terlebih dahulu dari pengguna. Kewenangan untuk memberikan aturan seputar pengiriman SMS saat ini...
Depok: Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2022
T-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Farida D. Andayani, author
Gizi adalah masukan vital dalam pengembangan sumberdaya manusia. Prevolensi gizi kurang di Kabupaten Bogor tahun 2005 masih tinggi, yaitu 15,3 persen. Di UPID Puskesmas Kecamatan Cileungsi tahun 2005 ditemukan 1170 balita gizi kurang (9,1 %) dan 269 (1,3 %) balita gizi buruk. Jika dibandingkan dengan tahun 2004, jumlah kasus balita...
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2007
T32023
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Karima Rahmani, author
Penelitian ini menguji tiga kelompolc variabel dalam model Push, PNN, dan Mooring (PPM) terhadap keinginan berpindah kartu GSM prabayar pacla pelanggan generasi Y, khususnya untuk palajar SMP kelas IX, dan pelajar SMA di Jakarta. Push effect diukur dengan kualitas, kepuasan, nilai, kepercayaan, dan persepsi harga, mooring eject diukur dengan perilaku...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
T32860
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Hikmatunnissa Herdiani, author
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2004
S39995
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Leonard Mardhika Pranedya, author
Informasi merupakan hal yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat modern saat ini. Tingkat mobilitas manusia modern yang begitu tinggi menuntut adanya pemenuhan yang tidak terbatas akan ruang dan waktu. Perkembangan teknologi untuk menunjang kebutuhan ini pun sudah berkembang dengan sangat cepat. Lahirnya teknologi penyampaian informasi singkat melalui Short massage Service (SMS)...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2005
S40172
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8   >>