Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 21 dokumen yang sesuai dengan query
cover
New Delhi: Sage production , 2005
371.904 7 EDU
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
McLoughlin, James A.
Columbus: Charles E. Merrill , 1981
371.9 MCL a
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Cumming, J. Joy
The book identifies three models of impairment in place in legislation, policy and enacted practice for educational accountability with students with impairment. Eight explicit and implicit assumptions that underpin the ways students with impairment are valued in educational accountability are identified and discussed....
Dordrecht, Netherlands: Springer, 2012
e20401287
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Keefe, Charlotte Hendrick
York: Stenhouse Publishers, 1996
371.904 46 KEE l
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Macht, Joe, author
This book challenges the validity of ADHD, learning disabilities, and dyslexia as meaningful special education categories, while it critically examines the misplaced medical model from which they're derived. The book asserts that the presumption that these disabilities cause school-related problems distracts from an active search for identifiable factors within a...
Cham: Springer, 2017
371.909 73 MAC m
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
New York: McDougal Littell, 1985
428 BAS (1)
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Allyn Bacon: Boston, 2000
371.9 SUC
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Riri Marjani Qalbi, author
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui hubungan antara sikap guru terhadap pendidikan inklusif dengan peer acceptance siswa reguler terhadap anak berkebutuhan khusus di sekolah dasar inklusif negeri. Sikap guru pada konteks pendidikan inklusif didefinisikan sebagai kecenderungan dalam memberikan respon terhadap anak berkebutuhan khusus baik secara kognitif, afektif, dan perilaku (Mahat, 2008)....
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2016
S63675
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Noorfazly Oktaviani, author
Pendidikan inklusi memberikan kesempatan kepada siswa berkebutuhan khusus untuk menerima kualitas pendidikan yang sama dengan siswa reguler pada umumnya. Akan tetapi, dalam pelaksanaannya masih terdapat beberapa hambatan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara sikap guru dan peer acceptance siswa reguler terhadap siswa berkebutuhan khusus di Sekolah Dasar Inklusif Swasta....
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2016
S65266
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Taylor, Ronald L., author
Boston: Allyn and Bacon, 2003
371.91 TAY a (1)
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3   >>