Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 111 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Dengan semakin banyaknya variasi mobil minibus yang ditawarkan oleh perusahaan mobil minibus membuat konsumen sebagai sasaran dari setiap industri mobil minibus sudah mulai selektif dalam memilih dan menentukan mobil minibus yang akan dibelinya. Oleh karena itu, pihak perusahaan harus tanggap terhadap fenomena ini dengan mengetahui apa yang diinginkan dan dibutuhkan...
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2001
S50403
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Lentari Nisfidah, author
ABSTRAK
Produk private label brand di Indonesia menunjukkan pertumbuhan dan adopsi yang lambat. Alasan dari lemahnya adopsi private label brand di Indonesia adalah karena sifat konsumen Indonesia yang brand loyal dan minimnya usaha retailer dalam mengiklankan produknya sehingga konsumen mempertanyakan kualitas produk private label brand. Ditengah lemahnya adopsi private label brand...
2017
S66153
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Nindiya Kirana, author
Customer-based brand equity (ekuitas merek berbasis konsumen) adalah efek diferensial dalam respon konsumen terhadap stimulus pemasaran yang bersumber dari pengetahuan konsumen terhadap merek (Keller, 1998). Ada tiga hal penting dalam defmisi ini, yaitu: efek diferensial, pengetahuan terhadap merek, dan respon konsumen terhadap aktivitas pemasaran. Obyek dari penelitian ini adalah hubungan antara...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2001
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Afla Azka Alia, author
Penelitian ini bertujuan meneliti faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi attitude towards skippable ads dan pengaruhnya terhadap brand awareness dan purchase intention. Dengan teknik Structural Equation Model menggunakan software Lisrel, penelitian ini menemukan informativeness, entertainment, dan emotional appeal memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap attitude towards advertising. Di sisi lain, irritation...
Depok: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universtas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fedora, author
Persaingan industri minuman di Indonesia sangat ketat karena tingginya tingkat konsumsi produk siap minum, khususnya soft drink. Oleh karena itu, perusahaan berupaya memasarkan produknya lewat media televisi. Hambatan yang perusahaan hadapi adalah biaya periklanan yang tinggi dan perbedaan respon masyarakat Indonesia, khususnya generasi Y dan Z terhadap iklan tersebut. Hal...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2017
S-Pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Asih Untari, author
ABSTRACT
Skripsi ini mengacu kepada penelitian yang pernah dilakukan peneliti di Malaysia dengan sampel konsumen non-Muslim dari berbagai daerah di Malaysia. Tujuan skripsi adalah mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen non-Muslim dalam melakukan pembelian makanan kemasan berlogo halal. Data dikumpulkan melalui self-admistrated questionna. Responden penelitian adalah masyarakat non-Muslim yang pernah membeli makanan...
2019
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fitri Nurandianti, author
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh kognitif dan afektif dari country image kepada repurchase intention konsumen terhadap produk skin care dari Korea Selatan. Beberapa tahun belakangan ini dunia Korea semakin dikenal dan mendunia, khususnya dibidang entertainment. Banyak pengaruh yang datang dari musiknya yaitu melalui boyband dan girlband nya, serta drama...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Putri Permata Herman, author
ABSTRAK
Penelitian ini menganalisis apakah terdapat perbedaan smoking intent dan brand likeability pada remaja non-perokok apabila produk rokok menggunakan format plain packaging dibandingkan dengan format existing packaging serta kaitannya dengan variabel moderasi berupa brand familiarity dan jenis kelamin sex . Penelitian dilakukan menggunakan metode eksperimen. Analisis data dilakukan menggunakan hasil dari...
2017
S67287
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fitrah Syafitri, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hal yang menpengaruhi kesediaan konsumen dalam membayar willingness-to-pay produk local brand fashion di Indonesia, berdasarkan faktor - faktor yang terbentuk, seperti: Product Involvement, Price Consciousness, Price/Quality Inference, dan Product Information. Data diperoleh dari penyebaran kuesioner kepada 208 responden, pria dan wanita berkewarganegaraan asli Republik Indonesia,...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
S66848
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ksatria Rizki Riza, author
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis perbandingan antara pengaruh brand awareness terhadap purchase intention Go-Jek dan GrabBike. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan desain deskriptif. Penelitian ini dilakukan dengan survey kepada calon konsumen Go-Jek dan GrabBike yang berdomisili di wilayah Jabodetabek. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh antara brand awareness...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
S63906
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   6 7 8 9 10 11 12   >>