Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 147 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Fandy Mulyawan, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana suatu tanggung jawab hukum klinik kecantikan dalam peredaran sediaan kosmetik yang tidak memiliki izin edar lalu perlu diketahui pula mengenai pengawasan dan penegakan hukum yang dilakukan Badan Pengawas Obat dan Makanan yang mana lembaga ini berperan sebagai pengawas dan penegak hukum dalam hal peredaran...
2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Deandra Hendira Maharani, author
ABSTRAK
Munculnya beauty influencer dalam industri kecantikan, dapat mempengaruhi masyarakat melalui iklan testimoni yang dibuatnya khususnya produk kosmetik. Namun pada praktiknya, tidak semua beauty influencer melakukan iklan testimoni sesuai dengan peraturan yang berlaku. Sehingga apabila terjadi kerugian terhadap konsumen, beauty influencer dapat dimintakan pertanggungjawaban yang sesuai dengan peraturan yang berlaku. Oleh...
2019
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ilma Savira Putri, author
Pertumbuhan penduduk muslim terus meningkat dan diperkirakan akan terus tumbuh hingga 2.2 miliar pada 2030. Hal ini menjadikan permintaan produk halal semakin meningkat. Namun, pertumbuhan permintaan tidak diikuti oleh penawaran dari produsen yang terpercaya akan kehalalannya. Dalam Islam, seluruh hubungan baik antar manusia dan Allah SWT, manusia dengan manusia, manusia...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Salsabiela Haz Ekaputri, author
ABSTRAK Kulit merupakan organ tubuh yang mampu menjaga kelembabannya sendiri dengan memproduksi natural moisturizing factorsdan sebum.Apabila homestasis kulit terganggu, dibutuhkanpengaplikasianproduk pelembabuntuk membantu mengembalikan kelembabannya. Saat ini, produk ...
Depok: Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Maria Aussie Banteng Pramono, author
Skripsi ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruhcelebrityendorserment terhadap minat beli konsumen melalui sikap atas iklan pada brand L?oreal, yang terdiri dari physical attractiveness (daya tarik), credibility (kepercayaan), expertise (keahlian), dan congruency (keselarasan). Manfaat yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah bagi pihak manajemen atau perusahaan adalah sebagai bahan evaluasi...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
S64550
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Siti Fachrunnisa Malik, author
Kosmesetika merupakan segmen paling berkembang dalam industri produk perawatan pribadi. Perawatan dengan kosmesetika topikal digunakan untuk kondisi seperti photoaging, hiperpigmentasi, kerutan, kerusakan rambut dan lainnya. Dalam ranah kosmesetika, nanoteknologi memiliki peran penting. Nanoteknologi diterapkan untuk meningkatkan stabilitas bahan dalam formula kosmesetika, memperoleh produk yang secara aestetik menyenangkan dalam penggunaan, memungkinkan...
Depok: Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Masruroh, author
Selama ini yang menjadi masalah di Subdit Inspeksi Produk II, Direktorat Inspeksi dan Sertifikasi Obat Tradisiona1, Kosmetik dan Produk Komplemen unt-uk kegiatan pengawasan kosmetik yang ada di peredaran adalah tidak adanya basis data kosmetik terdaftar yang lengkap dan cepat bila diperlukan sewaktu-waktu untuk proses tindak lanjut atau pemberian sanksi kepada...
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2007
T34604
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Safira Zahra Firdani, author
Indonesia memiliki jumlah masyarakat muslim yang besar dan perilaku donasi yang tinggi, hal ini menjadi potensi untuk menerapkan cause-related marketing (CRM) sebagai strategi marketing. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor apa saja yang dapat memengaruhi intensi pembelian produk kosmetik halal dengan CRM pada konsumen muslim di Indonesia. Data yang didapatkan pada...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Godfrida Ovy Noviarti, author
Pentingnya penentuan/penetapan harga pokok produksi untuk meningkatkan efisiensi perusahaan." sebagai salah satu cara untuk mengelola produknya secara efisien, perusahaan harus menentukan harga pokok produksinya dengan sebaik mungkin. Metode penelitian yang digunakan untuk menyusun skripsi adalah telaah kepustakaan dan studi lapangan. Telaah kepustakaan adalah mempelajari teori-teori yanq ada hubungannya dengan topik...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1993
S18534
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sabrina Nur Zatadini, author
Perkembangan teknologi menciptakan sistem komunikasi berbasis internet antar konsumen. Konsumen dapat membagikan ulasannya dalam menggunakan suatu produk serta konsumen lain dapat membaca, menilai, dan mempertimbangkan ulasan tersebut. Dalam memilih kosmetik, konsumen muslim salah satunya dapat mengandalkan pengalaman yang disampaikan oleh konsumen yang telah menggunakan suatu produk kosmetik bersertifikasi halal. Penelitian...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library