Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 325 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Siti Maryam Suroso, author
ABSTRAK
Sifat industri hospitality membutuhkan posisi frontline untuk terlibat dalam tantangan sejumlah tugas ketika berinteraksi langsung dalam memberikan pelayanan dari organisasi. Hal ini tidak mengherankan, karena karyawan frontline adalah cerminan perusahaan hospitality, sehingga diharapkan dapat memberikan pelayanan konsumen yang berkualitas tinggi dan berhasil menangani masalah serta konsumen yang komplain. Tujuan penelitian...
2017
S68928
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Aditya Puja Ramadhan, author
ABSTRACT
Technology has played a significant role in shaping the landscape of retail industry. The advancement of technology in service delivery has affected the way customers interact with company. However, this capital invested by company will not pose its true benefits if not utilized by customers. This research attempted to elaborate...
2017
S68799
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Hutabarat, Kristina Riya, author
ABSTRAK ndustri asuransi merupakan sebuah bisnis yang memiliki potensi yang cukup besar di Indonesia, namun untuk mendapatkan kepuasan nasabah hingga memperoleh loyalitas sikap nasabah terhadap perusahaan bukanlah hal yang mudah ditengah ketatnya persaingan dengan perusahaan lain yang sejenis. Untuk itu penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi dan menguji anteseden dari kepuasan dan...
2019
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Kwon Yeonsang, author
ABSTRAK
Pasar kedai kopi berkembang secara global di Indonesia. Saat ini pasar kedai kopi di Indonesia didominasi oleh merek terbesar dan ternama yaitu Starbucks. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran dan citra merek kedai kopi terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan. Survei dilakukan dengan responden terpilih yang telah mengunjungi...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
T50423
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Christensen, Clayton M., author
New York: Harper Business, 2016
658.4 CHR c
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Adithya Abriansyah Afandi, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada hubungan kepuasan dan kinerja karyawan dalam konteks meningkatkan kualitas Pelayanan dan loyalitas nasabah bank syariah. Metode penelitian data dengan menggunakan kuesioner, statistik deskriptif dan teknik Path Analysis terhadap 100 responden sebagai sampel populasi penelitian (nasabah Bank Muamalat Indonesia di Jakarta), disimpulkan bahwa karyawan...
2006
T17921
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Vichy, author
Industri kemasan kertas di Indonesia baru mulai tumbuh diawal tahun 1990, permintaan ini tumbuh akibat berkembangnya industri makanan cepat saji yang mulai marak di Indonesia. Pada tahun 1994 PT.DETPAK Indonesia didirikan sebagai rangkaian ekspansi Detmold packaging Group di Asia Pasific. Pada tahun-tahun berikutnya usaha PT. DETPAK Indonesia mengalami perkembangan yang sangat...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
T18310
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Solomon, Micah, author
Spells out surefire strategies for success in an entertaining, and practical way. This book reveals inside secrets of successful customer service initiatives, from Internet startups to venerable brands, and shows how companies of every stripe can turn casual customers into fervent supporters who can spread the word far and wide-online...
New York: [American Management Association;, ], 2012
e20437008
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Chopra, Sunil, 1960-, author
New Jersey: Pearson-Prentice Hall, 2007
658 .7 CHO s
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Alfari Nabawi Putra Aji, author
Penelitian ini menguji pengaruh kualitas layanan elektronik terhadap minat beli kembali konsumen melalui kepuasan konsumen pada e-commerce Zalora Indonesia. Variabel yang akan diuji pada penelitian ini adalah variabel e-service quality, variabel repurchase intention dan variabel customer satisfaction. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dimana data penelitian ini dikumpulkan melalui survei dengan...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library