Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 1186 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Yunika Permatasari, author
ABSTRAK
Perkembangan industri tambang saat ini, mendorong perusahaan untuk melakukan peningkatan kinerja yang kompetitif dan manajemen strategi yang baik. Strategi diturunkan dari visi dan misi akan menghasilkan indikator kinerja yang bersifat kuantitatif sebagai alat ukur perusahaan untuk menilai kinerja perusahaan secara keseluruhan. Diperlukan adanya penilaian bobot terhadap KPI yang selaras dengan strategi perusahaan menggunakan metode Analytic...
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2012
S43561
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Agus Setyanto, author
Berdasarkan hasil analisis industri kecil rotan, Trangsan dapat dikelompokkan menjadi tiga kelompok tahap perkembangan, yaitu industri kecil rotan survively, industri kecil rotan inovasi dan industri kecil rotan efisiensi. Dari pengelompokkan ini dapat diketahui karakteristik pada setiap tahapan dan memperlihatkan dinamikanya yang khas. Secara khusus ada pertanyaan yang ingin dijawab melalui penelitian ini yaitu faktor-faktor apa yang...
1999
T41121
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Jakarta: The Insitute for Economic and Social Research, 1954
338.9 GOV
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Rizky Amelia, author
Jiwa dari sebuah pelayanan jasa adalah pertemuan di antara penyedia jasa dan pelanggannya (Chase & Dasu, 2008). Service Encounter, yang merupakan metafora dari ?the moment of truth? merupakan saat-saat dimana pelanggan berinteraksi dengan penyedia jasa. Bank merupakan salah satu contoh dari penyedia jasa dengan tingkat interaksi yang tinggi di antara...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
London: Ward Lock Limited, 1971
338 BOY
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Corry Margaret, author
[ABSTRAK
Skripsi ini membahas tentang hubungan antara kualiats pelayanan, nilai yang rasakan, kepuasan pelanggan dalam mempengaruhi niat pembelian kembali layanan nilai tambah selular atau yang lebih dikenal Value Added Services (VAS) pengguna Telkomsel. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan mempunyai pengaruh positif terhadap nilai yang dirasakan pelanggan, kepuasan pelanggan dan niat pembelian kembali....
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Kniel, Ludwig
New York : M. Dekker, 1980
665.773 KNI e
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
London: Global Law and Business, 2012
622 MIN
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Munthe, Syahrawi, author
ABSTRACT
Penelitian bertujuan untuk mendapatkan biaya satuan (unit cost) kamar Rawat Inap Umum Kelas II Rumah Sakit X dalam penentuan tarif layanan dengan menggunakan metode analisis biaya distribusi ganda (dauble distribution cost analysis). Studi ini bersifat deskriptif analitik dengan pendekatan kualitatif dan kuantitatif, Dalam menentukan biaya satuan {unit cost) dilakukan terlebih dahulu identifikasi pusat pendapatan (revemte...
2013
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Intan Ayu Perwitasari, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh variabel internal perusahaan dan variabel eksternal terhadap struktur modal untuk masing-masing jenis industri dengan menggunakan metode regresi data panel. Hasil penelitian menunjukkan bahwa jenis industri tidak berpengaruh signifikan terhadap leverage perusahaan. Faktor eksternal yang berpengaruh signifikan adalah inflation rate dan stock market size. Analisis menggunakan beberapa teori struktur modal menunjukkan...
2013
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>