Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 74 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Chaisson, Eric., author
Cambridge, UK: Harvard University Press, 2001
523.1 CHA c
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Barnard, Alan, author
The study of human origins is one of the most fascinating branches of anthropology. Yet it has rarely been considered by social or cultural anthropologists, who represent the largest subfield of the discipline. In this powerful study Alan Barnard aims to bridge this gap. Barnard argues that social anthropological theory...
Cambridge, UK: Cambridge University Press, 2011
301 BAR s (1)
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Zulhi Muwafik, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana pengaruh country of origin image terhadap purchase intention konsumen. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 warga Depok yang belum pernah memiliki mobil merek Proton dengan metode non-probability sampling dan teknik purposive. Pengujian ini dilakukan menggunakan metode regresi linear berganda, dimana variabel dependen adalah purchase...
2015
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Boyd, Richard N., author
This book argues that at least some of them must have been produced in the cosmos, and that the fact that the Earthly amino acids have a specific handedness provides an important clue for that explanation. The book discusses several models that purport to explain the handedness, ultimately proposing a...
New York: Springer, 2012
e20424700
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Bickerton, Derek, author
Chicago : University of Chicago Press, 1990
401 BIC l (2)
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Dick, Steven J., author
New York: Cambridge University Press, 1996
576.839 DIC b
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Andres Josia Agadiva, author
Minat beli termasuk aspek yang penting bagi perusahaan agar produk yang ditawarkan dapat terjual. Pengaruh negara asal atau country of origin muncul sebagai efek yang berada dalam persepsi konsumen dan dipengaruhi oleh lokasi dimana produk tersebut dihasilkan. Negara China menjadi salah satu negara dengan ekonomi terbesar di dunia. Namun, penilaian...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Howells, William D., author
New York: Doubleday, 1944
599.938 HOW m
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Dahler, Franz, author
Yogyakarta: Kanisius, 1976
573.2 FRA a
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Jakarta: Grasindo, 2000
346.0482 BER
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8   >>