Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 19 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Wahyuni Pudjiastuti, author
Depok: Prenadamedia Group, 2017
324.959 8 WAH k
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Nabila, author
ABSTRAK
Pemanfaatan sosial media dalam pembentukan personal branding di area politik terus bergulir termasuk dalam rangka pemilihan gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022. Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan adanya kaitan antara kampanye di sosial media terhadap opini yang terbentuk dengan studi kasus analisis penggunaan sosial media, Twitter, dalam membangun personal branding pasangan...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Alfi Rachman Waluyo, author
ABSTRAK
Tesis ini membahas mengenai perbandingan liputan media massa daring metrotvnews.com dan republika.co.id terkait implementasi program rumah DP 0 rupiah yang digagas oleh Gubernur DKI Jakarta 2017 ndash; 2022. Penelitian dilaksanakan menggunakan pendekatan kualitatif dengan memanfaatkan metode analisis framing Pan Kosicki. Melalui penggunaan pisau analisis tersebut, ditemukan beberapa indikasi praktis dari...
2018
T51242
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Wahyuni Pudjiastuti, author
Depok: Prenadamedia Group, 2017
324.9598 WAH k
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Iklan politik merupakan jendela kamar dari sebuah parpol. Ia sanggup menghubungkan parpol dengan masyarakat. Khususnya calon pemilih. Tidak ada partai politik, calon legislatif dan calon presiden berikut wakilnya yang ingin maju dan memenangkan kompetisi Pemilu 2009 tanpa mengandalakan iklan politik. Demikian pentingnya peran iklan politik dalam "bisnis parpol" sehingga salah...
JDKVN 11:2 (2009)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Kristin Samah, author
Jakarta: Kompas, 2013
324.7 KRI m
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Proletina Puspa Negara, author
ABSTRAK
Skripsi ini membahas mengenai political branding oleh calon Bupati Ade Yasin dalam Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Bogor tahun 2018. Merujuk pada teori brandingdari Adolphsen (2009), karakteristik political brandingterdiri dari adanya pembangunan identitas baru, pendistribusian branding, dan pembangunan kepercayaan. Penelitian skripsi ini kemudian menemukan tiga hal. Pertama, pembangunan identitas baru tersebut...
2019
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Budi Gunawan, author
Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama, 2018
001.95 BUD k
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 >>