Ditemukan 75 dokumen yang sesuai dengan query
Spilsbury, Sallie
London: Cavendish Publishing Limited, 1998
343.410 82 SPI g (1)
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Kennedy, Daniel S.
Singapore: S.S. Mubaruk , 1991
658.802 KEN u
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Sharfina Jasmine, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh aktivitas di media sosial, iklan, serta promosi penjualan terhadap dimensi-dimensi brand equity pada low-involvement product dengan studi kasus brand kosmetik dan personal care yaitu Wardah. Sampel pada penelitian ini adalah pengguna produk dari brand Wardah dalam 3 tiga bulan terakhir dan pernah mengakses social...
2017
S65898
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Sibarani, Rosabelle, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana pengaruh eWOM di jejaring sosial terhadap intensi pembelian konsumen.Sampel dalam penelitian ini netizen yang pernah menggunakan informasi dari ulasan eWOM di jejaring sosialuntuk produk kosmetik.Hasil pada penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat dua faktor yang mempengaruhi kegunaan informasi yaitu kualitas dan sikap terhadap informasi, dimana...
2017
S66285
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Reekie, Gail
St. Leonards: NSW, Australia Allen & Unwin , 1993
658.834 8 REE t
Buku Teks Universitas Indonesia Library