Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 106 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Lewis, Judith A., 1939-, author
This book takes the reader along the road toward understanding the purposes and processes of human service management. [In the book, the authors] begin by addressing some of the management challenges that may be unique to human service settings. [They] examine the environments that have an impact on human service...
Belmont, CA : Brooks/Cole, 2012
361.006 8 LEW m
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Contents : - Table of Contents by Author - Acronym Guide - Next-Generation OSS for Next-Generation Services - OSS with the Network as a Killer Application - Testing Tomorrow's Needs Today - Business-to-Business E-Commerce for Telecom Carriers - OSS Challenges for CLECs -...
Chicago: Professional Education International, 2001
e20448168
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Chopra, Sunil, 1960-, author
New Jersey: Pearson-Prentice Hall, 2007
658 .7 CHO s
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Roberts, Sue, author
London: Facet Publishing, 2004
658.403 8 ROB m
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Rita Ramayulis, author
Latar Belakang: Kewajiban mencantumkan informasi kandungan Gula, Garam dan Lemak GGL serta pesan kesehatan pada pangan siap saji telah diatur dalam Peraturan Menteri Kesehatan Nomor 30 tahun 2013 tentang Pencantuman Informasi Kandungan Gula, Garam dan Lemak serta Pesan Kesehatan untuk Pangan Olahan dan Pangan Siap Saji Berita Negara Republik Indonesia...
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2018
D-Pdf
UI - Disertasi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Monasisca Noviannei, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang berpengaruh terhadap peningkatan kepuasan pelanggan pada perusahaan telekomunikasi. Perusahaan telekomunikasi yang dijadikan objek penelitian adalah PT Telkomsel, PT Exelcomindo Tbk., dan PT Indosat Tbk., dengan sampel diambil dari pelanggan ketiga operator tersebut yang berada di Jabodetabek dan menggunakan kartu prabayar. Variabel yang digunakan...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2011
S817
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
London : Facet Publishing, 2004
026.61 EXP
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Kaban, Nur Sabil Mahsyar, author
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan UMKM bengkel air conditioner AC ProQ. Keterkaitan ditemukan antara kepuasan pelanggan dan kualitas layanan yang diberikan oleh perusahaan. Di dunia bisnis, pelanggan merupakan sumber keuntungan dan pendapatan bagi organisasi jasa dan peningkatan kualitas layanan sehingga mengarah pada...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Hafifah Hulisnaini, author
Skripsi ini membahas efektivitas dan efisiensi proses mekanisme purchase invoice hutang vendor menggunakan critical pathway method untuk menunjukkan alur tersingkat dalam mekanisme purchase invoice sehingga dapat mengurangi durasi dan meningkatkan ketepatan waktu. Faktor keterlambatan pembayaran hutang yaitu terdapat penumpukan berkas tagihan yang tidak secara langsung diberikan kepada unit keuangan, banyaknya...
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2024
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Korten, Frances F., author
Chestnut Hill: The Pathfinder Fund, 1977
362.82 KOR c
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
<<   4 5 6 7 8 9 10 11   >>