Ditemukan 54 dokumen yang sesuai dengan query
PNMAS 22(1-3)2009
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
PNMAS 22(1-3)2009
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
PNMAS 22(1-3)2009
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Donnelly, Daniel
999 Logo Design Elements is a distinct and standalone piece that offers designers the capability to develop hundreds of thousands of logo variations on themes. The elements include banners, arrows, ovals, swooshes, geometric shapes, and hundreds of creative parts that can be pulled together to create original logo designs. Featured...
Beverly, MA: Rockport Publishers, 2011
741DOND001
Multimedia Universitas Indonesia Library
Arthur, Paul, 1924-, author
Oakville, Ont.: Focus Strategic Communications, 2005
302.222 3 ART p
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Afif Futaqi, author
Skripsi ini membahas berkembangnya teknologi permainan Point Blank yang dengan segala bentuk aplikasinya dapat dimainkan oleh banyak pemain. Permainan online ini memungkinkan terjadinya interaksi para pemain dalam permainan itu sendiri dan dalam forum-forum online. Interaksi offline para pemain juga dilakukan pada saat bermain bersama-sama di warnet. Banyak kompetisi Point Blank...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi (Open) Universitas Indonesia Library
Sandhy Alief Fitriawan, author
ABSTRAK
Tesis ini membahas bagaimana pengaruh logo Aku Cinta Indonesia dalam kategori
produk high-tech dan low-tech produksi lokal dengan perbandingan kondisi ACI, non-
ACI dan Foreign. Penelitian ini adalah penelitian eksperimen dengan desain faktorial 2x3.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pada kategori produk high-tech, ACI
memberikan pengaruh positif yang signifikan pada sikap terhadap produk sedangkan
pada...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
T34721
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Sevtiani Rakhmawati Nur, author
ABSTRAK
Meningkatnya kepedulian konsumen terhadap lingkungan dapat dijadikan peluang bagi perusahaan untuk mengembangkan suatu strategi guna memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen yang terkait dengan lingkungan. Terkait dengan hal tersebut salah satu cara yang dapat dilakukan untuk dapat meningkatkan citra dari produk atau merek yang dihasilkan perusahaan adalah melalui penerapan strategi green...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
T34720
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Ricki Hardi, author
ABSTRAK
Perubahan akan selalu terjadi dan harus diikuti apalagi di dalam dunia bisnis.
Sekecil apapun perubahan, akan berdampak pada berbagai faktor. Garuda
Indonesia merubah logonya yang telah digunakan oleh mereka dalam waktu lama.
Perubahan ini walaupun sedikit namun memiliki dampak terhadap komitmen dan
sikap pelanggan kepada perusahaan ini. Adapun perubahan logo yang dilakukan
oleh Garuda Indonesia...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
T34773
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
BAS 15 (1-2) 2012
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library