Ditemukan 947 dokumen yang sesuai dengan query
Hioki, Warren, author
Upper Saddle River: Prentice-Hall, 1998
621.382 HIO t (1)
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Fenn, Alan J., author
Boston: Artech House, 2008
621.384 83 FEN a
Buku Teks Universitas Indonesia Library
F. Kristiartono, author
ABSTRAK
Tugas akhir ini secara deksrtptif membahas mengenai segala keglatan dan
strategi yang dijalankan oleh Indosat. Lebih khusus lagi, tugas akhir ini
mengungkap peranan divisi Public Relations Department Indosat dalam
membangun dan memelihara hubungan jangka panjang yang harmonis dan saling
pengertian dengan para pubilk demi menjaga reputasi perusahaan sebagai
perusahaan telekomunikasi terkemuka di Indonesia.
Sebagai perusahaan...
1997
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Pada Kanal MIMO, kondisi tersebut dapat menyebabkan sinyal saling berkolerasi. Pada penelitian ini di analisis kinerja sistem MIMO-OFDM dengan empat antena transceiver pada kanal yang berkolerasi...
384 JURTEL 11:2 (2006)
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Brown, Robert Grover
New York: John Wiley & Sons, 1983
621.380 43 BRO i
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Shanmugan, K. Sam, author
[Place of publication not identified]: [publisher not identified], [date of publication not identified]
621.380 413 SHA d
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Randy Satria Putra, author
ABSTRAK
...
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2012
S42614
UI - Skripsi (Open) Universitas Indonesia Library
Rachmad Kartikahadi, author
ABSTRAK
Dengan adanya perubahan-peruhahan dilingkungan bisnis telekomunikasi di
Indonesia yang ditandai dengan perubahan Undang Undang Telekomunikasi [1],
tuntutan pasar bebas dan kebutuhan akan layanan telekomunikasi dengan teknologi
sesuai dengan kebutuhan masa depan (seperti internet, broadband, multimedia,
seluler dan satelit). penyebaran fasilitas telekomunikasi, harga yang terjangkau,
keragaman layanan dan sebagainya maka diperlukan suatu strategi bisnis dan
sumber dana...
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2000
T3767
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Leanny Badiana, author
Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis bagaimana hubungan antara buruknya kegagalan jasa, keadilan pemulihan jasa (keadilan distributif, prosedural, dan interaksional), dan biaya peralihan dengan loyalitas pelanggan serta hubungan moderasi antara buruknya kegagalan jasa dan loyalitas studi kasus pada Indosat IM3. Data penelitian diperoleh dari 200 orang responden...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi (Open) Universitas Indonesia Library
Ichsan Manzali, author
Meningkatnya kebutuhan data tidak lepas dari meningkatnya penambahan kapasitas jaringan, ketika kapasitas jaringan sudah tidak lagi dapat memenuhi kebutuhan pelanggan maka akan terjadi congesty akibat dari kelebihan kapasitas dari node B, tolok ukur congesty ini dapat dilihat dari power utilisasi, dan pemakaian channel element pada node B. Salah satu metode...
Depok: Universitas Indonesia, 2012
S1719
UI - Skripsi (Open) Universitas Indonesia Library