Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 115 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Renata Tursina, author
ABSTRAK
CRM yang sukses seperti meningkatkan loyalitas pelanggan, dan profit perusahaan berawal dari identifikasi pelanggan berdasarkan nilai dan loyalitas pelanggan. Dalam penelitian ini, Customer Lifetime Value (CLV) digunakan untuk mensegmentasi pelanggan seluler berdasarkan nilai pelanggan. Atribut yang dipilih dari database pelanggan yaitu variabel recency, frequency dan monetary (RFM). Dalam segmentasi pelanggan...
2014
S59292
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Giere, Nancy M., author
Well run and effective call centers have a direct impact on any organization that provides a product or service. This issue gives you instructions on how to develop measurement criteria for your call center employees that match your organizations goals and objectives. It discusses how to hire for attitude and...
Alexandria, VA: [American Society for Training & Development Press, American Society for Training & Development Press], 2000
e20435432
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Long, Lori, author
Determining the need for a survey is a struggle most training professionals have faced. This Infoline takes some of the guesswork out of the process by helping you determine when to conduct a survey, what type of survey to use, whom to survey, what to ask, and how to get...
Alexandria, VA: [American Society for Training and Development Press, American Society for Training and Development Press], 2000
e20435647
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Syed Riffat Ali
New York: McGraw-Hill, 1997
621.387 ALI d
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Jawahir, author
Interkoneksi adalah keterhubungan jaringan antara operator atau jaringan operator-operator telekomunikasi, sehingga pelanggan dari suatu operator dapat saling berkomunikasi dengan pelanggan pada operator lain. Hal ini terjadi sebagai akibat dari adanya deregulasi di sektor telekomunikasi yang menyebabkan jumlah operator menjadi lebih banyak dan sekaligus meningkatkan jumlah pelanggan telepon. Sistem interkoneksi sendiri merupakan...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1998
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Nandi Pratyaksa, author
Dalam melayani pelanggan selular, para perusahaan telekomunikasi menghadapi persaingan yang cukup ketat untuk meraih pasar. Pertumbuhan pelangganlsubscriber selular di Indonesia pun meningkat tiap tahunnya, dimana hal ini akan menambah kesiapan perusahaan telekomunikasi untuk memberikan kapasitas yang eukup dalam melayani pelanggannya. Maka seiring dengan rneningkatkan pertumbuhan pelanggan, perusahaan perlu meningkatkan jumlah...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
T18312
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Kirk, Cheryl
Berkeley: McGraw-Hill, 1997
R 004.678 KIR i
Buku Referensi  Universitas Indonesia Library
cover
Yeni Yulianti, author
Dewasa ini tingkat persaingan dalam industri pelayanan semakin ketat sehingga hanya perusahaan yang mengutamakan kualitas akan jasa yang dihasilkanlah yang akan mampu bertahan dan memenangkan persaingan. Seiring dengan meningkatnya persaingan, pelanggan pun menjadi Iebih kritis untuk menuntut kualitas pelayanan yang Iebih baik. Tuntutan ini harus diantisipasi PT. Telkom dalam usaha...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2001
S49923
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Anderson, Kristin, author
First impressions are often lasting impressions. How customers are treated on the phone can quickly turn them into either an ex-customer or a customer for life. This thorough, quick-reading guide shows anyone who uses the phone -- from salesperson to manager to secretary -- how to treat it as a...
New York: American Management Association, 1992
e20440816
eBooks  Universitas Indonesia Library
<<   5 6 7 8 9 10 11 12   >>