Ditemukan 649 dokumen yang sesuai dengan query
Langer, John, author
London: Routledge , 1998
070.195 LAN t
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Cohen, Akiba A., author
California: Sage Publications, 1987
070.1 COH t
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Usha Widya Rochmatika, author
Iklan Amstel, Grolsch, Heineken, Majesteit, Martini, De Kuyper dan Weduwe Joustra pada masa pengangkatan raja baru Belanda: sebuah analisis SPEAKING= The advertisements of Amstel, Grolsch, Heineken, Majesteit, Martini, De Kuyper and Weduwe Joustra in the coronation of new Netherlands king era : a SPEAKING analysis
Iklan merupakan salah satu media komunikasi yang digunakan oleh pembuat produk untuk menyampaikan produknya kepada masyarakat luas. Setiap iklan memiliki keunikan tersendiri agar dapat menarik minat masyarakat, begitu juga dengan iklan minuman beralkohol di Belanda. Penelitian ini bertujuan untuk memaparkan penggunaan unsur SPEAKING dalam iklan minuman beralkohol Amstel, Grolsch, Heineken,...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
Indah Permata Sari, author
This journal discusses about the advertisement of chocolate flavour Kellogg's Tresor. Kellogg's Tresor is a healthy cereal meal. Through its unique advertisements, Kellogg's Tresor leave an impression on the Netherland's public. The analysis in this discussion uses semiotics to discover the meaning in the advertisements. From the analysis, can be...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2016
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
Webb, Richard C., author
Hoboken: Wiley-Intercsinece, 2005
621.388 WEB t
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Aloysius Herbanu Prastowo, author
Penelitian mengenai strategi pemasaran iklan suatu stasiun televisi swasta ini dilakukan berdasarkan pengamatan situasi pemasaran iklan di Televisi Swasta yang semakin kompetitif dalam merebutkan pangsa anggaran iklan di televisi. Tujuan penelitian skripsi ini adalah mengembangkan alternatif strategi pemasaran jasa penyiaran televisi PT. RCTI dengan menggunakan metoda analisis keunggulan, kelemahan, peluang...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1992
S18451
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Kitley, Philip, author
Buku ini merupakan hasil kajian yang mendalamtentang televisi Indonesia. Hampir semua aspek dibahas mulai dari sinetron, warna pemberitaan masing-masing stasiun hingga masalah intervensi dan monopoli pemerintah dalam industri televisi...
Jakarta: Institut Studi Arus Informasi, 2001
384.55 KIT tt
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Dwininta Widyastuti, author
ABSTRAK
Saat ini popularitas program acara televisi sedang meningkat. Program hiburan ini menarik perhatian pemirsa karena didominasi oleh permainan dan biasanya
melibatkan aktivitas fisik peserta kompetisi game show. Lokasi acara syuting juga bervariasi, termasuk destinasi wisata bertema petualangan yang melibatkan keindahan alam. Penelitian ini menggunakan studi eksperimen untuk mengukur intensi perilaku pemirsa...
2018
T51275
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Bartlett, Eugene R., author
New York: McGraw-Hill, 2000
R 621.38857 BAR c
Buku Referensi Universitas Indonesia Library
Williams, Raymond, author
Lonndon: Routledge, 1990
384.55 WIL t
Buku Teks Universitas Indonesia Library