Ditemukan 40 dokumen yang sesuai dengan query
New York: Sterling Publishing, 1974
895.170 CHI
Buku Teks Universitas Indonesia Library
New York: Coward-McCann, 1946
895.170 CHI
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Jakarta: Balai Pustaka, 1978
899.232 IND l
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Hutabarat, Samuel Erik
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa penggunaan iklan humor yang satir terhadap sikap terhadap iklan, belief terhadap merek dan sikap terhadap merek. Ada lima variabel pengukur yang digunakan: perasaan terhadap iklan, penilaian terhadap iklan, sikap terhadap iklan, belief terhadap merek, dan sikap terhadap merek. Semua variabel diukur dengan menggunakan skala Likert....
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2007
T23174
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Simanjuntak, Renard, author
Iklan adalah salah satu faktor penentu pemasaran yang terpenting karena iklan bertujuan untuk mempromosikan suatu produk atau jasa kepada masyarakat banyak sebagai konsumen atau calon konsumen. Dari berbagai bentuk iklan yang ada di televisi, iklan yang menggunakan unsur humor sebagai daya tariknya adalah salah satu bentuk yang paling sering dijumpai....
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 1998
S-Pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
New York : New American Library , 1957
811.5 SIL
Koleksi Publik Universitas Indonesia Library
Aisyah Nisrina Ayu Sugiharto, author
ABSTRAK
Skripsi ini merupakan penelitian mengenai penggunaan pelanggaran maksim
percakapan sebagai strategi dalam menghasilkan humor verbal dalam sketsa komedi
Little Britain. Dengan menampilkan parodi dari orang-orang dari berbagai lapisan
masyarakat di Britania, serta mengambil latar belakang sejumlah wilayah di Britania,
sketsa komedi ini menghadirkan serangkaian kelucuan lewat komunikasi verbal
maupun non verbal. Penelitian ini menggunakan metode...
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2012
S43609
UI - Skripsi (Open) Universitas Indonesia Library
Los Angeles: Sage, 2014
R 809.7 ENC
Buku Referensi Universitas Indonesia Library
Yumna Maghfira Nadine, author
ABSTRAK
Tujuan penggunaan humor dalam sebuah komedi situasi dan karakternya dapat bertolak belakang degan satu sama lain. Oleh karenanya, studi analisis terhadap cara keja humor bagi karakter Chandler Bing dari sitkom Friends membawa pendekatan baru terhadap penggambaran isu maskulinitas dalam media populer. Artikel ini melihat tanggapan humoris Chandler terkait isu humor...
2018
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
Nowlan, Alden, author
Toronto Clarke: Irwin, 1974
819.1 NOW i
Buku Teks Universitas Indonesia Library