Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 117 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Zuma Qoyuma, author
Kopi merupakan salah satu komoditas ekspor Indonesia yang cukup penting sebagai penghasil devisa negara selain minyak dan gas. Penurunan jumlah ekspor kopi ke Mesir pasca inisiasi pembentukan PTA merupakan sebuah anomali dalam konteks aktivitas kerja sama internasional. Dalam kurun waktu 2010 ke 2011 terdapat penurunan jumlah ekspor kopi ke Mesir...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Lina Fitriana, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh kebutuhan untuk keunikan sikap terhadap produk nilai emosional serta kualitas yang diterima terhadap niat beli di Jakarta khususnya kedai kopi waralaba lokal dan waralaba asing Excelso Coffee Bean Tea Leaf. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan desain riset konklusif dan jenis riset deskriptif. Jumlah...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
S61670
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Dayintani Kirana, author
Dalam sebuah bisnis, pertumbuhan terjadi apabila ia mampu mendapatkan pengguna baru. Salah satu alat utama untuk mewujudkannya adalah melalui kegiatan pemasaran. Secara umum, Tugas Karya Akhir ini membahas mengenai perencanaan strategi komunikasi pemasaran dari coffee shop lokal KopiCabbana dalam periode 6 bulan, dengan berfokus pada penggunaan media digital berbasis online sebagai wadahnya, sesuai analisa...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Dinda Agithawuri Widyakinanti, author
ABSTRAK<>br> Aku dan dia sama-sama manusia tapi berbeda, begitu juga dengan kopi tubruk dan latte yang merupakan sama-sama kopi, namun sebenarnya berbeda. Sistem objek digunakan sebagai metode untuk mengungkap interioritas dan ruang yang terjadi antara aku dan dia dalam kopi tubruk dan latte sebagai dua hal yang berbeda. Coffee Story mengemas...
2017
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Multatuli, author
Bandung: Djambatan , 1974
839.31 MUL m
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Schultz, Howard, author
New York: Macmillan, 2011
647.95 SCH o
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Perubahan resistivitas relatif (respon) setiap sensor dal= sistem sensor penciuman (berupa susunan 6 macam sensor gas dari bahan semikonduktor) terhadap 4 macam aroma kopi (arabica, rabusta, frezee-dried dan spray-dried) yang pemah dilakukan oleh Tetsuo Aisima (1990), membentuk pola yang khas dan sulit diidentifikasi dengan metoda konvensional. Salah satu alternatif metoda...
JURFIN 2:5 (1998)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Surya Sujaya Budiman, author
ABSTRAK
Iklan dan promosi penjualan merupakan kegiatan pemasaran untuk meningkatkan persepsi kualitas, kesadaran merek dan asosiasi merek yang dapat memperkuat kekuatan merek. Dalam iklan, yang dua konstruk penting yang diperhitungkan dalam penelitian ini adalah belanja iklan yang dipersepsikan dan sikap terhadap iklan. Sedangkan pada promosi penjualan terdapat dua jenis promosi, yaitu...
2016
S63677
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Multatuli, author
Jakarta: Djambatan, 2005
839.35 MUL m
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Abdurrahman, author
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh customer perceived value terhadap word of mouth oleh pelanggan Starbucks Universtias Indonesia. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel penelitian ini adalah 100 Pelanggan Starbucks Coffee Universitas Indonesia dengan menggunakan metode non-probability sampling serta teknik convinience. Instrumen penelitian ini menggunakan kuesioner dan di analisis...
Depok: Universitas Indonesia, 2016
S66520
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   6 7 8 9 10 11 12   >>