Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 170 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Reyhan Dahananto Ariyadi, author
Tren menggunakan platform streaming daring saat ini muncul secara terus menerus secara bersamaan. Vidio.com adalah salah satu bisnis media digital yang menyediakan layanan secara langsung atau streaming secara daring dan memiliki salah satu basis pengguna resmi terbesar di Indonesia. Untuk mengembangkan loyalitas menggunakan perusahaan sebagai platform streaming maka ada variable...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Santi Isnaini, author
Dewasa ini, pusat perbelanjaan modern tumbuh berkembang dengan pesat Perkembangan ini tidak terlepas dari perubahan perilaku konsumen, terutama yang berada di perkotaan dan berbelanja di pasar-pasar tradisional menjadi berbelanja ke plaza atau mal. Di tengah maraknya perkembangan pusat perbeIanjaan sebenarnya pengelolaan pusat perbelanjaan termasuk bisnis yang sulit di bidang properti....
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2002
T3100
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Rizka Tamimi Budhiasih, author
Latar Belakang: Meningkatnya angka keluhan pelanggan dan terjadinya insiden di fasilitas pelayanan kesehatan akan menimbulkan dampak yang merugikan baik untuk pelanggan maupun petugas. Penerapan keselamatan pasien harus berjalan beriringan dengan mutu pelayanan guna meningkatkan kepuasan pelanggan. Oleh karena itu, Tim Peningkatan Mutu dan Keselamatan Pasien (PMKP) Puskesmas Kecamatan Setiabudi perlu...
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2019
T52694
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Isti Qomarsih, author
Di masa lalu, perusahaan dapat memusatkan diri pada kapabilitas internal , dengan mengandalkan kinerja produk dan inovasi teknologi. Tetapi perusahaan yang tidak memahami kebutuhan pelanggan akan memudahkan para pesaing untuk menyerang melalui penawaran produk dan jasa yang lebih baik yang sesuai dengan preferensi pelanggan. Oleh karena itu, banyak perusahaan saat...
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2008
T41248
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Manurung, Lidya Pusparia, author
Instalasi Farmasi merupakan salah satu terminal pelayanan kesehatan, jalur perbekalan farmasi yang berhadapan langsung dengan masyarakat, dan merupakan bagian dari revenue centre. Latar belakang penelitian ini adalah proporsi kunjungan instalasi farmasi dengan resep obat yang rendah, yaitu kurang dari 50%, serta keluhan pasien akan pelayanan instalasi farmasi. Penelitian ini dilakukan...
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2010
T31687
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Ezzy.R., author
Berkembangnya pelaku usaha pengobatan tradisional di kota-kota besar seperti Jakarta mengharuskan pemerintah untuk perlu melakukan pengawasan dalam aktititas tersebut. Salah satu bentuk dad pengawasan pemerintah me1aluiSuku Dinas Pelayanan Kesehatan acialah memberikan izin usaha kepada mereka. Kasus di wilayah ke1ja Suku Dinas Yankes Jakarta Barat memperlihatkan kecenderungngan rcndahnya minat pengobat tradisional...
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2006
T34571
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Karmila Sari, author
This summary has been provided to allow managers and executives a rapid appreciation of the content of the article. Those with a particular interest in the topic covered may then read the article to take advantage of the more comprehensive description of the research undertaken and its results to get...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
T23061
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Melani, author
Tesis ini menganalisis peran kualitas jasa dalam membangun ioyalltas pelanggan dealer. Dengan metode regresi linear, diperoleh temuan bahwa kualitas jasa j kepuasan dan loyalitas pelanggan berhubungan tinier p05itif, artinya peningkatan kualitas jasa akan meningkatkan kepuasan pelanggan dan selanjutnya meningkatkan loyalitas pelanggan. Hal ini memicu dealer untuk terus memperbaiki...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
T25423
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Andy Novrianto, author
Dalam beberapa tahun terakhir, layanan streaming video on demand mengalami perkembangan yang sangat pesat, dimana hal tersebut terlihat dari munculnya berbagai layanan video on demand di Indonesia. Melihat hal tersebut maka salah satu perusahaan video on demand, yaitu Netflix selalu berusaha semaksimal mungkin untuk menarik & meningkatkan jumlah pelanggan serta...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2023
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Tri Candra Sakti K., author
Penelitian ini menganalisa pengaruh service quality terhadap kepuasan konsumen, loyalitas konsumen dan motivasi konsumen nasabah Bank pengguna ATM yang bertempat tinggal di Jakarta. Dengan menggunakan metode regresi linier, dapat diketahui bahwa antara service quality, kepuasan konsumen, loyalitas konsumen dan motivasi konsumen memiliki hubungan linier positif. Sehingga dapat diartikan jika service...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
T28286
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library