Ditemukan 2864 dokumen yang sesuai dengan query
Dijan Widijowati, author
Yogyakarta: Penerbit Andi, 2018
340.071 DIJ p
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Jakarta: UI Mengajar, 2013
370 GER s
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Brown, Steven, author
Cambridge: Cambridge University Press, 2007
428BROA001
Multimedia Universitas Indonesia Library
Simanjuntak, Herpinus, author
Jakarta: Kesaint Blanc, 2013
420SIMB003
Multimedia Universitas Indonesia Library
Simanjuntak, Herpinus, author
Jakarta: Kesaint Blanc, 2013
420SIMB004
Multimedia Universitas Indonesia Library
Brown, Steven, author
New York: Cambridge University Press, 2007
428BROA003
Multimedia Universitas Indonesia Library
Finoli Marta Putri, author
Jakarta: Pusat Pendidikan Sains, UIN Syarif Hidayatullah, 2015
370 EDU 7:1 (2015)
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Nadia Yuli Pertiwi, author
ABSTRAK
Kualitas guru sangat mempengaruhi pendidikan pada setiap jenjangnya termasuk jenjang sekolah dasar. Profesi guru termasuk salah satu pekerjaan yang memiliki tingkat stres kerja yang tinggi. Salah satu penyebab stres adalah kurikulum pendidikan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui gambaran tingkat stres kerja dan strategi koping guru sekolah dasar negeri dalam implementasi...
Depok: Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Nurul Fithri Foenna, author
ABSTRAK
Penelitian ini memfokuskan kajian dalam pada bidang pendidikan dan pelatihan In House Training yang dilaksanakan di RSUD Tarakan Jakarta dan baru berjalan sekitar 2 tahun. Dalam proses penelitian ini, pelaksanaan diklat dilihat dari awal perencanaan diklat hingga pelaksanaan diklat tersebut.Selain itu penelitian ini juga ingin melihat bagaimana pelaksanaan diklat selama...
2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Raras Annisa Ningtyas, author
ABSTRACT
Filsafat merupakan sebuah metode yang berbeda dengan ilmu pengetahuan di dalam upayanya memahami realitas, termasuk pendidikan. Ilmu pengetahuan bagi Heidegger dinilai menyediakan sebuah finalitas definisi yang menyebabkan proses pendidikan berhenti dipahami sejauh tujuan dari pendidikan telah tercapai. Finalitas definisi merupakan bentuk kontradiksi untuk menciptakan manusia auntentik. Konsekuensi tidak mengenalnya manusia...
2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library