Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 1170 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Indiskya Ranaila Virgiesqy, author
Tindakan greenwashing merupakan salah satu bentuk dari strategi pemasaran oleh pelaku usaha yang dianggap menyesatkan konsumen. Namun demikian, praktik yang menyesatkan ini sayangnya belum menjadi isu yang cukup diperhatikan di Indonesia, baik oleh masyarakat selaku konsumen itu sendiri, maupun oleh penegak hukum. Padahal tindakan menyesatkan ini berpotensi untuk melanggar hak-hak...
Depok: Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2023
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Nita Clarissa Desiantie, author
Skripsi ini membahas mengenai perlindungan hukum terhadap konsumen akibat informasi iklan dari Asosiasi Pilot Garuda yang diduga melanggar peraturan perundang-undangan karena informasi iklannya yang menyesatkan. Penelitian ini merupakan penelitian yuridis-normatif (normative legal research) dengan studi kepustakaan. Metode penelitian tersebut dipakai untuk memjawab permasalahan, pertama mengenai bagaimana bentuk perlindungan hukum bagi...
Depok: Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2013
S47801
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Nasution, Az., author
Jakarta: Diadit Media, 2011
381.34 NAS h
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Nasution, Az., author
Jakarta: Diadit Media, 2002
381.34 NAS h
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Inosentius Samsul, author
Depok: Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2004
381.34 INO h
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Santi Herlina, author
Perkembangan dan pertumbuhan industri telekomunikasi di Indonesia dalam sepuluh tahun terakhir menunjukkan kecenderungan meningkat setiap tahunnya. Penelitian dilakukan untuk mengetahui pengaruh persepsi konsumen mengenai program TELKOMSELpoin terhadap loyalitas pelanggan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan metode survei untuk memperoleh data primer yang dilakukan melalui penyebaran kuesioner kepada 100 responden. Responden...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Rika Yuni Lestari, author
In technology market, a brand name represents functional value, pleasure value, and symbolic values as a reflection of buyer's self-image; prices measure its monetary value; country-of-origin image address the producer's competences. The whole of those makes a product easier to 'read'. To explore the effect of brand credibility and country-of-origin...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Laila Mahariana, author
Tesis ini membahas mengenai upaya perlindungan konsumen film Indonesia yang diperankan oleh Lembaga Sensor Film ditinjau dari ketentuan hukum perfilman dan hukum perlindungan konsumen, karena selama ini konsumen sering kurang menyadari atas adanya dampak negatif film yang dapat merugikan konsumen. Penelitian ini adalah penelitian yuridis normative. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa...
Depok: Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2010
T27408
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Muchammad Sidik Roostandi, author
ABSTRAK Tesis ini merupakan penelitian mengenai konsumen Factory Outlet (FO). FO menawarkan ideologi baru dalam berbelanja, yaitu menjual ?produk sisa ekspor?. Makna ?sisa? dan ?ekspor? yang dikonstruksi oleh pengusaha (produsen) FO memiliki problematikanya tersendiri ketika dimaknai kembali oleh konsumen. Makna ?sisa? yang diikuti dengan makna ?murah? yang identik dengan konsumen kelas...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2010
T27901
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover