Ditemukan 1191 dokumen yang sesuai dengan query
Dwiana Anugrahwati, author
Depok: Universitas Indonesia, 2004
T36642
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Silalahi, Maria Susan, author
Keterbatasan finansial selalu menghambat seseorang untuk memiliki barang konsumsi karena tingginya harga dari barang tersebut. Keadaan ini dapat ditanggulangi melalui perjanjian pembiayaan. Pihak dalam perjanjian ini terdiri dari konsumen, perusahaan pembiayaan dan penyedia barang (supplier). Konsumen akan mendapatkan pembiayaan dari perusahaan pembiayaan yang dituangkan ke dalam perjanjian pembiayaan.
Isi dari perjanjian...
2004
T36636
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Andry Oktavianes, author
ABSTRAK
Tesis ini membahas mengenai perlindungan konsumen atas perjanjian baku tiket
masuk parkir kendaraan, perlindungan konsumen dapat terjadi dalam penerapan
perjanjian baku pada tiket masuk parkir kendaraan jika perjanjian baku tersebut
telah mentaati hal-hal atau atau aturan-aturan yang tertuang dalam prinsip-prinsip
hukum perjanjian yang berlaku. Penelitian dengan membandingkan peraturanperaturan
yang ada terkait masalah perlindungan konsumen, peraturan...
2008
T37473
UI - Tesis (Open) Universitas Indonesia Library
Kartika Damayanti, author
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2010
S3555
UI - Skripsi (Open) Universitas Indonesia Library
Dian Novianty, author
2004
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Endah Monah Octaviana, author
Kondom DuaLima merupakan salah satu dari sekian banyak produk sejenis, untuk alat penjarangan kelahiran. Semenjak berganti kepemilikan (baca : produsen), dalam kurun waktu yang tidak lama, telah terjadi 2 kali kenalkan harga karena kondom DuaLima akan ditujukan kepada segmen konsumen yang lebih tinggi. Tetapi pada kenyataannya segmen konsumen SES C...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
S4509
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Sarry Ramadanty, author
ABSTRAK
Penelitian ini menggunakan teori Pengaruh Kelompok Rujukan, Pengaruh Sumber
Pesan, Motivasi Konsumen, Mobile Viral Marketing dan Keputusan Pembelian
Konsumen. Tujuannya untuk melakukan identifikasi terhadap hubungan Kelompok
Rujukan terhadap Keputusan Pembelian produk keripik pedas ?Maicih? oleh
konsumen. Disamping itu, penelitian ini juga bertujuan untuk memetakan hubungan
yang terjadi antara Sumber Pesan, Motivasi dan Mobile Viral Marketing...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
T 29882
UI - Tesis (Open) Universitas Indonesia Library
Dalam pemenuhan kebutuhan barang dan jasa konsumen, iklan merupakan sarana mewujudkan hak-hak konsumen, khususnya hak untuk mendapatkan informasi dan hak untuk memilih. Permasalahan yang kemudian muncul apabila hal-hal yang diiklankan bertentangan dengan kode etik periklanan. Misalnya, materi iklan tidak sesuai dengan kenyataan. Dalam kaitan ini, siapa yang bertanggung jawab atas...
Hukum dan Pembangunan Vol. 26 No. 2 April 1996 : 139-144, 1996
HUPE-26-2-Apr1996-139
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Penulis artikel ini membahas teori-teori umum Hukum Perdata Internasional yang dapat mengesampingkan berlakunya hukum asing dengan memberlakukan hukum nasional. Penulis membahas faktor-faktor yang dapat mengenyampingkan berlakunya hukum asing di Indonesia, yang antara lain bertentangan dengan "ketertiban umum", dilakukannya kwalifikasi berdasarkan "lex fori", pemakaian hukum asing sebagai "penyelundupan hukum", dan penggunana...
Hukum dan Pembangunan Vol. 26 No. 3 Juni 1996 : 202-211, 1996
HUPE-26-3-Jun1996-202
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library