Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 1191 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Dwiana Anugrahwati, author
Depok: Universitas Indonesia, 2004
T36642
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Silalahi, Maria Susan, author
Keterbatasan finansial selalu menghambat seseorang untuk memiliki barang konsumsi karena tingginya harga dari barang tersebut. Keadaan ini dapat ditanggulangi melalui perjanjian pembiayaan. Pihak dalam perjanjian ini terdiri dari konsumen, perusahaan pembiayaan dan penyedia barang (supplier). Konsumen akan mendapatkan pembiayaan dari perusahaan pembiayaan yang dituangkan ke dalam perjanjian pembiayaan. Isi dari perjanjian...
2004
T36636
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Andry Oktavianes, author
ABSTRAK
Tesis ini membahas mengenai perlindungan konsumen atas perjanjian baku tiket masuk parkir kendaraan, perlindungan konsumen dapat terjadi dalam penerapan perjanjian baku pada tiket masuk parkir kendaraan jika perjanjian baku tersebut telah mentaati hal-hal atau atau aturan-aturan yang tertuang dalam prinsip-prinsip hukum perjanjian yang berlaku. Penelitian dengan membandingkan peraturanperaturan yang ada terkait masalah perlindungan konsumen, peraturan...
2008
T37473
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Kartika Damayanti, author
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2010
S3555
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Endah Monah Octaviana, author
Kondom DuaLima merupakan salah satu dari sekian banyak produk sejenis, untuk alat penjarangan kelahiran. Semenjak berganti kepemilikan (baca : produsen), dalam kurun waktu yang tidak lama, telah terjadi 2 kali kenalkan harga karena kondom DuaLima akan ditujukan kepada segmen konsumen yang lebih tinggi. Tetapi pada kenyataannya segmen konsumen SES C...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
S4509
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sarry Ramadanty, author
ABSTRAK
Penelitian ini menggunakan teori Pengaruh Kelompok Rujukan, Pengaruh Sumber Pesan, Motivasi Konsumen, Mobile Viral Marketing dan Keputusan Pembelian Konsumen. Tujuannya untuk melakukan identifikasi terhadap hubungan Kelompok Rujukan terhadap Keputusan Pembelian produk keripik pedas ?Maicih? oleh konsumen. Disamping itu, penelitian ini juga bertujuan untuk memetakan hubungan yang terjadi antara Sumber Pesan, Motivasi dan Mobile Viral Marketing...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
T 29882
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Dalam pemenuhan kebutuhan barang dan jasa konsumen, iklan merupakan sarana mewujudkan hak-hak konsumen, khususnya hak untuk mendapatkan informasi dan hak untuk memilih. Permasalahan yang kemudian muncul apabila hal-hal yang diiklankan bertentangan dengan kode etik periklanan. Misalnya, materi iklan tidak sesuai dengan kenyataan. Dalam kaitan ini, siapa yang bertanggung jawab atas...
Hukum dan Pembangunan Vol. 26 No. 2 April 1996 : 139-144, 1996
HUPE-26-2-Apr1996-139
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Penulis artikel ini membahas teori-teori umum Hukum Perdata Internasional yang dapat mengesampingkan berlakunya hukum asing dengan memberlakukan hukum nasional. Penulis membahas faktor-faktor yang dapat mengenyampingkan berlakunya hukum asing di Indonesia, yang antara lain bertentangan dengan "ketertiban umum", dilakukannya kwalifikasi berdasarkan "lex fori", pemakaian hukum asing sebagai "penyelundupan hukum", dan penggunana...
Hukum dan Pembangunan Vol. 26 No. 3 Juni 1996 : 202-211, 1996
HUPE-26-3-Jun1996-202
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library