Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 64 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Felana Tasri Tanzil, author
Frachise adalah suatu sistem bisnis dimana tranchisor selaku pemilik franchise mengizinkan franchisee untuk menggunakan merek dagang serta teknik bisnisnya yang berkaitan dengan proses produksi dan pemasaran suatu produk/jasa untuk periode tertentu, dengan menerima suatu pembayaran. Adapun alasan penulis untuk memilih topik tranchise adalah karena akhir-akhir ini terliaht gejala menjamurnya bisnis...
Depok: Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 1995
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Elfiera Juwita Yahya, author
Tesis ini membahas mengenai Perjanjian Waralaba di PT. X ditinjau dari Peraturan di Bidang Waralaba dan Peraturan di Bidang Anti Monopoli dan Persaingan Usaha Tidak Sehat. Penelitian ini menggunakan metode penelitian juridis normatif. Hasil penelitian menguraikan beberapa rekomendasi perubahan isi perjanjian waralaba di PT. X agar dapat sejalan dengan ketentuan...
Depok: Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2009
T26733
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Herawati Yuniati Aziz, author
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
T26400
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Oclines, Yolanda, author
Laporan ini bertujuan untuk menganalisis dua skema pembayaran yang dirancang oleh perusahaan klien atas transaksi franchise Transaksi franchise ini menimbulkan sejumlah biaya yang harus dilunasi sehingga perlu dilakukan klasifikasi atas masing masing biaya untuk keperluan penerapan perjanjian penghindaran pajak berganda Beberapa biaya dikategorikan sebagai business profit royalti atau cost Implikasi...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S54697
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Erwin Halim, author
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
T24335
UI - Tesis Open  Universitas Indonesia Library
cover
Pietra Sarosa, author
Penelitian di Perancis menunjukkan bahwa faktor dukungan dari franchiser, faktor alasan ekonomis dari format bisnis franchise, faktor alasan pemasaran dari format bisnis franchise, dan faktor alasan pribadi dari calon franchisee merupakan faktor yang menentukan keputusan calon franchisee dalam memilih format bisnis franchise. Namun demikian, belum ada penelitian semacam ini di...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
T17860
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Lukman Hakim, author
Jakarta: Buku Kita, 2008
647 LUK i
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Hatten, Timothy S., author
Singapore : South Western Cengage Learning, 2012
658.022 HAT p
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Butarbutar, Serirama, author
Pajak sebagai salah satu sumber penerimaan dalam negeri, mempunyai peranan yang semakin besar. Hal ini menuntut fiskus untuk melaksanakan tugas semakin lebih profesional, sehingga potensi perpajakan yang ada dalam bisnis franchise dapat tergali secara optimal. Masalah pokok tesis ini adalah. pertama tingkat pengetahuan fiskus mengenai bisnis franchise berpengaruh terhadap besarnya penggalian...
Depok: Universitas Indonesia, 2000
T 959
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Banjiro, Lamhot, author
Franchise is a legal agreement on delegation of right or special right to market the product or service given by the owner of franchise (franchisor) to other party (franchisee) that arranged in a certain rule. Franchise is glow in Indonesia now, from time to time it keep increasing and being...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
T14112
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7   >>