Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 189 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Aditya Rakhmat, author
ABSTRAK
Semakin banyaknya wisatawan asing yang datang ke Indonesia, menjadikan bisnis di bidang pariwisata menjadi semakin besar. Saat ini wisata alam merupakan salah satu pilihan bagi para wisatawan untuk menghabiskan liburannya, seperti wisata pantai, gunung, hutan, bahkan bawah laut.di beberapa lokasi terbaik yang ada di Indonesia. Indonesia Journey adalah salah satu operator wisata yang melayani jasa...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Suci Xaviera Wardhani, author
Penelitian ini bertujuan untuk membahas terkait pengaruh social media marketing dan emotional branding pada Instagram @madformakeup.co terhadap loyalitas merek melalui mediasi keterlibatan pelanggan. Penelitian ini merupakan penelitian dengan paradigma positivistik dengan pendekatan kuantitatif. Responden pada penelitian ini adalah pengikut akun Instagram @madformakeup.co sebanyak 207 sampel. Teknik analisis data dilakukan dengan...
Jakarta: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Denala Rafanayla, author
Tulisan ini memaparkan tentang strategi komunikasi pemasaran SASSH, sebuah merek slow-fashion yang berbasis di Jakarta, Indonesia, dan bagaimana pemiliknya dapat secara efektif berkomunikasi dan memasarkan mereknya di Instagram meskipun baru saja dibuat di tengah Pandemi COVID-19. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis dan mendeskripsikan strategi yang digunakan untuk menarik...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Asri Ariani Fauziah, author
IndonesiaX adalah website pionir MOOC Massive Open Online Course yang berdiri sejak tahun 2015. Fokus penelitian ini adalah untuk melihat pengaruh Web Quality terhadap Customer Satisfaction dan Revisit Intention dengan responden pengguna website IndonesiaX. Penelitian ini menggunakan model WebQual 4.0 untuk melakukan pengukuran kualitas website, dengan pendekatan teori kepuasan konsumen...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
T51228
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Dian Tamitiadini, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana proses pengembangan brand yang dilakukan oleh perguruan tinggi dan bagaimana posisi komunikasi pemasaran dalam pengembangan brand tersebut. Peneliti menggunakan model pengembangan brand milik Leslie de Chernatory yang terdiri dari brand vision, budaya organisasi, brand objective, audit brandsphere, brandessence, internal implementation dan brand resource, serta brand evaluastion. Berdasarkan hasil penelitian, kegiatan...
Jakarta: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
T42099
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Agnes Imada Pinarsinta, author
RINGKASAN EKSEKUTIF Tugas Karya Akhir ini membahas mengenai perencanaan komunikasi sosial terpadu yang ditujukan bagi karyawan PT Unilever Indonesia Tbk dalam kaitannya dengan pengembangan program bank sampah di DKI Jakarta. Berdasarkan data dari Yayasan Unilever Indonesia per Juni 2014, jumlah bank sampah binaan Unilever yang terdapat di DKI Jakarta berjumlah 158...
Depok: Universitas Indonesia, 2014
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Maylsha Tiara Wiyutama, author
Aglonera merupakan startup yang bergerak dalam bidang distribusi produk hasil pertanian kepada pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) dalam sektor makanan dan minuman. Meskipun telah beroperasi selama hampir 1,5 tahun, masih belum terdapat brand awareness terhadap Aglonera bagi target konsumen secara luas. Untuk meningkatkan jangkauan serta kesadaran masyarakat terhadap...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Saiful Afidhan, author
Penelitian ini membahas mengenai efektivitas promosi Perpustakaan Kementerian Keuangan dalam menarik minat pengguna untuk memanfaatkan perpustakaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat efektivitas promosi perpustakaan dengan berlandaskan pada konsep bauran promosi secara menyeluruh yang terdiri dari enam sub variabel. Keenam sub variabel tersebut meliputi sub variabel penjualan personal, periklanan, promosi...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ivan Iskandar, author
Tesis ini membahas tentang analisis terhadap faktor-faktor yang menentukan peningkatan respon suatu Facebook post sehingga menerima lebih banyak comment dan like pada proses komunikasi pemasaran organisasi nirlaba. Content analysis dilakukan pada Facebook Fan Page U.S. Embassy Jakarta terhadap 8 faktor pengundang respon, baik untuk comment maupun like. Faktor-faktor tersebut adalah...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library