Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 185 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Ikit Mastika, author
L'assurance-vie a evolue d'un instrument de la protection pour devenir un paquet pleine solution financiere qui integre la protection avec investissement. Avec cette evolution positive, l'assurance-vie est devenue plus attirante au public indonesien que c'etait auparavant. Le nouveau reglement du gouvernement sur le nouveau niveau minimum de Risk Based Capital (RBC)...
Depok: Universitas Indonesia, 2005
T18484
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Komang Yuni Astari, author
[Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand awareness-quality inference pada store brands terhadap consumer’s identification pada store brands dengan memasukkan variabel perceived functional risk, perceived value, consumer’s satisfaction. Data penelitian ini didapat dengan menyebarkan kuesioner secara offline kepada konsumen produk makanan store brands Carrefour kurang dari tiga bulan sejak kuesioner...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
S61868
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Nurahma Hajat, author
Strategi bersaing dengan konsep kompetensi yang bertumpu pada sumberdaya perusahaan, merupakan strategi yang dapat membuat perusahaan tetap unggul. Ini semua disebabkan karena strategi ini sulit ditiru pesaing akibat sumber keunggulannya berasal dari dalam perusahaan yang tidak dimiliki pesaing. Menjamurnya perusahaan pengembang perkotaan dan perumahan, menyebabkan kelompok perusahaan ini sulit bertahan....
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1998
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Dewi Aryani, author
Sejak diberlakukannya AFTA (Asean Free Trade Area) atau lebih dikenal dengan perjanjian perdagangan babas untuk wilayah ASEAN, Indonesia merupakan salah satu negara yang juga turut serta ikut dalam program tersebut. Tingkat persaingan menjadi dan semakin makin ketat, saling dengan pertumbuhan sektor otomotif yang makin meningkat (rata-rata mencapai 3,5% per tahun,...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
T22196
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Safira Zahra Firdani, author
Indonesia memiliki jumlah masyarakat muslim yang besar dan perilaku donasi yang tinggi, hal ini menjadi potensi untuk menerapkan cause-related marketing (CRM) sebagai strategi marketing. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor apa saja yang dapat memengaruhi intensi pembelian produk kosmetik halal dengan CRM pada konsumen muslim di Indonesia. Data yang didapatkan pada...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library