Ditemukan 37 dokumen yang sesuai dengan query
Fauzan Widyarman, author
ABSTRAK
Tulisan ini membahas keberadaan media internal di Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Laut sebagai salah satu kebutuhan penting bagi organisasi yang memiliki wilayah kerja yang luas dengan prajurit yang tersebar di seluruh Indonesia. Audit terhadap media internal ini bertujuan untuk mengetahui pola komunikasi yang telah berhasil dicapai maupun kelemahan yang...
2016
MK-PDF
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
Deddy Mulyana, author
Bandung: Remaja Rosdakarya, 2017
302.2 DED i
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Sri Mustika, author
Tesis ini membahas tentang pandangan khalayak pembaca terhadap tabloid wanita Nova dan Wanita Indonesia. Pembahasan pandangan khalayak pembaca ini meliputi tingkat harapan (gratifications sought) dan tingkat kepuasan yang diperoleh (gratifications obtained) pembaca.
Da1am penelitian ini digunakan metode survai. Pengumpulan data dilakukan dengan wawancara berpedoman pada daftar pertanyaan yang sebagian besar terdiri...
Depok: Universitas Indonesia, 1995
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Depok: Lembaga Penerbit Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 1997
UI-BULFE (1-4) 1996
Majalah, Jurnal, Buletin Universitas Indonesia Library
Hasrullah, author
Pemberitaan KLB PDI-Munas PDI dan naiknya Megawati di kursi kepemimpinan PDI, menyita perhatian media massa untuk menggelar peristiwa trsebut. Momen berita KLB PDI menjadi menarik karena hadirnya Megawati, baik sebagai kandidat maupun setelah terpilih menjadi ketua umum PDI. Di mana figur Mega merupakan figur yang dianggap kontraversial dalam percaturan politik...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1996
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Dottie Kamelia Endrawati, author
Tujuan utama dari skripsi ini adalah untuk mengetahui pengaruh komunikasi akun media sosial, khusunya Instagram terhadap brand loyalty dengan pengaruh mediasi dari brand trust dan brand equity. Komunikasi akun media sosial Instagram yang dimaksud adalah komunikasi yang dihasilkan oleh akun produk kosmetik MAKE OVER (makeoverid) atau firm-created social media communication...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Donna Asteria, author
Jakarta: Prenadamedia Group, 2015
302.23 DON k
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Sunan Ibrahim Rianto, author
[ABSTRAK
Sekarang ini komputer merupakan sebuah alat yang tidak asing lagi terhadap kita dalam berkehidupan, yang dimana dapat terlihat dari segi kita beraktivitas, seperti berkerja maupun berkomunikasi. Dapat dipastikan dalam kehidupan kita sehari-hari ada saja interaksi, antara kita dengan komputer. Bisa dikatakan kehadiran komputer mampu merubah acuan persepsi kita terhadap realita...
2014
S55010
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Rahartri, author
ABSTRAK
Kajian bertujuan menganalisis media komunikasi yang digunakan pemustaka di Kawasan Puspiptek, ketika memerlukan layanan jasa informasi. Tujuan khusus adalah: 1) Mengetahui jenis- jenis media komunikasi yang digunakan; 2) Mengetahui jenis media komunikasi yang paling banyak digunakan; 3) Mengetahui alasan pemustaka menggunakan jenis media komunikasi tersebut. Digunakan metode deskriptif kuantitatif, dilengkapi...
Jakarta: Perpustakaan Nasional RI, 2019
020 PUS 26:2 (2019)
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Schiavo, Renata, author
San Francisco: Jossey-Bass, 2014
610.14 SCH h
Buku Teks Universitas Indonesia Library