Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 41 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Muhammad Akbar Ruhullah Aslam, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengklarifikasi konsep hubungan parasocial dalam konteks media sosial khususnya pada aplikasi media sosial Instagram dan juga untuk meneliti pengaruhnya terhadap customer equity driver. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 159 yang merupakan konsumen produk L rsquo;oreal Paris yang telah membeli serta menggunakan produk tersebut dan juga mengikuti...
2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Guoqi, Xu, author
This book presents a shared history of Asian involvement in the Great War from non-national and transnational perspectives. Asian involvements make the Great War not only a true world war but also a great war. The war generated forces that would transform Asia both internally and externally. Asian participation transformed...
Oxford: Oxford University Press, 2017
e20469843
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Parusa Seno Adirespati, author
ABSTRACT
Tesis ini membahas sistem pemerintahan daerah di tiga ibu kota, Jakarta, London, dan Paris. Penelitian ini menggunakan metode yuridis-normatif dan komparatif. Ibu kota umumnya memiliki kekhususan dibandingkan dengan daerah lain di suatu negara. Jakarta, London, dan Paris adalah kota-kota dengan populasi tinggi dan daerah perkotaan yang luas dan dapat ditemukan...
Depok: Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2019
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Mas Harjawiraga, author
Buku ini menyajikan dalam bnetuk novel atau prosa yang pada bagian awalnya mengisahkan tentang keadaan kota Paris (Perancis) dan masyarakatnya yang berdiam di sana. Pada bagian akhir cerita disajikan selesaian dari masalah yang berkaitan dengan tokoh-tokohnya seperti: Tuwan Seren, Grafin Ervin, Nonah Berti, dan Pangeran Dawid (David?)...
Surakarta: Budi Utama, 1925
BKL.1102-CL 83
Buku Klasik  Universitas Indonesia Library
cover
Maria Aussie Banteng Pramono, author
Skripsi ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruhcelebrityendorserment terhadap minat beli konsumen melalui sikap atas iklan pada brand L?oreal, yang terdiri dari physical attractiveness (daya tarik), credibility (kepercayaan), expertise (keahlian), dan congruency (keselarasan). Manfaat yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah bagi pihak manajemen atau perusahaan adalah sebagai bahan evaluasi...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
S64550
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Amyra Aliya Kamila, author
15-Minute City merupakan sebuah konsep kota yang akhir-akhir ini dilirik oleh berbagai pimpinan kota, tidak terkecuali Anne Hidalgo, wali kota Paris periode 2014-2020 dan 2020-2026. Dalam kampanye municipale 2020, ia meluncurkan Paris En Commun, dengan salah satu programnya adalah Ville du Quart d’Heure atau 15-Minute City. Artikel ini bertujuan untuk...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2023
TA-pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Prott, Volker, author
This study examines the territorial restructuring of Europe between 1917 and 1923, when a radically new and highly fragile peace order was established. In a first step, it explores the peace planning efforts of Great Britain, France, and the United States in the final phase of the first world war....
Oxford: Oxford University Press, 2016
e20470107
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Siregar, Amanda Normanita, author
Laporan Keberlanjutan atau Sustainability Report merupakan salah satu perwujudan dari penerapan Investasi Berkelanjutan. x bergeser pada arah investasi yang lebih berkelanjutan. Hal ini guna mencapai komitmen dalam menghadapi isu global dan menjadi salah satu alat mencapai Tujuan Berkelanjutan. Skripsi ini membahas komitmen Indonesia terhadap penanganan isu global dimana didalamnya dibahas...
Depok: Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Muhamad Arya Krisna Adhi, author
Pada tanggal 22 April 2016, Indonesia telah menandatangi perjanjian Paris Agreement yang berisi tujuan yaitu dunia akan memasuki fase net-zero emission. Indonesia menargetkan net-zero emission pada tahun 2060 yang berarti Indonesia harus sesegera mungkin mengurangi besarnya jumlah emisi karbon yang dihasilkan. Tujuan dari Paris agreement tersebut sejalan dengan target SDG...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Cindyramitha, author
[ABSTRAK
Kompetisi antar merek yang tinggi mendorong pemasar untuk semakin kreatif dalam memaksimalkan strategi pemasaran, salah satunya adalah melalui strategi desain kemasan produk. Elemen-elemen visual pada desain kemasan seperti warna, nama merek, logo, tipografi, dan ilustrasi dapat mengkomunikasikan makna-makna tertentu bagi konsumen. Untuk mengetahui produksi makna di balik elemen visual desain kemasan, peneliti...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5   >>