Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 309 dokumen yang sesuai dengan query
cover
cover
Retno Wulansari, author
Program pengajaran intensif diartikan sebagai program bimbingan belajar yang diarahkan pada tujuan khusus dan dilaksanakan selama kurun waktu tertentu. Sebagai salah satu bentuk bimbingan belajar yang memiliki tujuan khusus yaitu tercapainya kesiapan dalam menghadapi ebtanas, program pengajaran intensif lebih menekankan pada pembahasan soal-soal latihan ebtanas dengan menggunakan berbagai jenis soal ebtanas yang pernah diselenggarakan. Ciri khas...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2001
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Krajcik, Joseph S.
Boston : McGraw-Hill, 1999
507. 1 KRA t (1)
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Ayu Windiyaningrum, author
Anak tunagrahita dapat menjalani pekerjaan dengan sukses, namun mereka masih membutuhkan bantuan dalam mengatur pendapatan, yang meliputi kemampuan untuk budgeting dan banking skill (Browder & Grasso, 1999). Kemampuan ini merupakan bagian dari keterampilan hidup (life skill), yang perlu dikuasai agar siswa tunagrahita dapat berfungsi secara mandiri dalam kehidupan (Brolin dalam...
Depok: Universitas Indonesia, 2010
T37594
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Reynolds, John I.
Geneva : International Labour Office, 1980
658.007 REY c
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Seoul: Maanjinmedia, 2007
KOR 495.71 HAN I
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Diva Soviana, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan sikap terhadap pendidikan inklusif dan strategi pengajaran guru SMP Negeri Inklusif ditinjau dari kelompok mata pelajaran Ujian Nasional (n=56) dan non-­Ujian Nasional (n=57). Penelitian kuantitatif ini menggunakan MATIES (Mahat, 2008) untuk mengukur sikap terhadap pendidikan inklusif dalam komponen kognitif, afektif, dan perilaku. Alat ukur...
Depok: Universitas Indonesia, 2014
S57094
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sihombing, Cahaya Murni, author
ABSTRAK

Sikap dan strategi pengajaran pada guru di sekolah inklusif memiliki pengaruh yang positif terhadap keberhasilan pendidikan inklusif. Penelitian ini dilakukan untuk menguji hubungan antara sikap dan strategi pengajaran gruru. Sebanyak seratus guru yang mengajar di SD inklusif dijadikan sampel dalam penelitian ini.

Hasil penelitian menemukan tidak terdapat hubungan yang signifikan antara...

Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2014
S56671
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
This book provides the first systematic comparative study of the formal and informal learning of different professional groups, with a particular focus on teachers. Drawing on unique large-scale national surveys of working conditions and learning practices in Canada, teachers are compared with doctors and lawyers, nurses, engineers and computer programmers,...
Rotterdam: Sense, 2012
e20400008
eBooks  Universitas Indonesia Library