Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 143 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Hendrianto, author
ABSTRAK
industri kelapa sawit Indonesia pada saat ini perkembanganya cukup pesat. Hal ini ditandai dengan adanya perusahaan?perusahaan yang melakukan pengembangaii dari perluasan lahan perkebunan kelapa sawit maupun perusahaan-perusahuaan yang melakukan investasi baru dalam industri minyak kelapa sawit di Indonesia.

Produk minyak kelapa sawit Indonesia sebagian dipasarkan di dalam negeri untuk memenuhi kebutuhan bahan baku industri...
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2000
T2910
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Hutabarat, Adolf, author
Memasuki abad ke 21 ekonomi dunia sedang menghadapi realitas baru. Struktur kekuatan pasar dunia mengalami pergeseran yang intensif sejak dasawarsa yang lalu. Pergeseran potensi pasar dunia tersebut akan menggeser pula sumber profitabilitas dunia usaha dan Iokasi kancah persaingan dunia, serta menuntut perubahan strategi korporasi dunia usaha. Minimal peluang yang...
Depok: Universitas Indonesia, 2000
T2623
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Touw Antonius Andrianto, author
Penelitian ini bertujuan untuk melihat dan mengukur seberapa besar potensi segmen market suatu jenis obat, dan melakukan penelitian pasar secara komprehensif, untuk menentukan suatu studi kelayakan apakah investasi pada segmen ini bisa menghasilkan suatu tingkat pengembalian yang menguntungkan pada masa yang akan datan...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2000
T268
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Nandi Pratyaksa, author
Dalam melayani pelanggan selular, para perusahaan telekomunikasi menghadapi persaingan yang cukup ketat untuk meraih pasar. Pertumbuhan pelangganlsubscriber selular di Indonesia pun meningkat tiap tahunnya, dimana hal ini akan menambah kesiapan perusahaan telekomunikasi untuk memberikan kapasitas yang eukup dalam melayani pelanggannya. Maka seiring dengan rneningkatkan pertumbuhan pelanggan, perusahaan perlu meningkatkan jumlah...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
T18312
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Basriana, author
ABSTRAIT En Indonésie, le business de TV câble est encore nouveau avec deux joueurs ceux qui sont Kabelvisiob (la marque de service de 1V câble de PT. Broadband Multimedia) comme le leader du marché avec plus de 51.000 clients et Telkomvision (la marque de service de TV câble de PT. Indonusa,...
2001
T1041
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Claudia Yuvita, author
Penelitlan ini bertujuan untuk menlngkatkan pengenalan terhadap karakteristik Visual Merchandising yang terdiri dari display, presentasi produk, tata letak (layout), lighting dan penggunaan material signage. Oleh karena itu nilai tambah yang diperoleh melalui Vsual Merchandising diakumulasikan pada masing-masing karakteristik Visual Merchandising untuk mengetahui nilai tambah yang menjadi prioritas konsumen, khususnya target...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
T10415
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Dindin Kusdinar, author
Salah satu hal penting yang harus dipertimbangkan oleh perusahaan yang akan menawarkan sahamnya kepada masyarakat adalah penentuan harga saham perdana. Berdasarkan keputusan Ketua BAPEPAM No. KEP-01/PM/1988 tanggal 22 Pebruari 1988 pasal 11, disebutkan bahwa harga saham perdana ditetapkan berdasarkan kesepakatan bersama antara emiten dan penjamin emisi. Harga saham tersebut haruslah...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2007
T19732
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sri Amaliyah, author
Negara-negara emerging market diproyeksikan akan menjadi pemimpin dalam revolusi telekomunikasi dunia. Diperkirakan pads periode 2004-2009 delapan puluh persen pertambahan pelanggan baru pada jaringan bergerak akan berasal dari Afrika, Asia, dan Eropa Timur. Indonesia adalah salah satu negara asia yang tergolong dalam emerging market. Di negara berpenduduk lebih dari dua ratus dua...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2007
T19746
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Monika Suhayati, author
Hukum Persaingan Usaha bertujuan untuk memastikan bahwa kegiatan ekonomi yang berlangsung di pasar adalah didasarkan pada prinsip-prinsip persaingan usaha. Di Indonesia, pengaturan mengenai persaingan usaha diatur dalam Undang-Undang Nomor 5 Tahun 1999 tentang Larangan Praktek Monopoli dan Persaingan Usaha Tidak Sehat. Undang-Undang ini mengatur mengenai berbagai perjanjian dan kegiatan yang...
Depok: Universitas Indonesia, 2006
T19883
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Dali Sadli Mulia, author
PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk adalah perusahaan milik negara yang bergerak dalam bidang penyelenggaraan jasa telekomunikasi domestik di indonesia. Lingkungan kompetisi yang monopoli akan segera berubah menjadi lebih kompetitif dengan berlakunya UU no 36 tahun 2000 yang mengatur skema industri jasa telekomunikasi di Indonesia. Dalam memenuhi kebutuhan dana investasi, selain sumber dana...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2001
T4732
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   4 5 6 7 8 9 10 11 12 13   >>