Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 505 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Silverman, George, author
The first edition of The Secrets of Word-of-Mouth Marketing provided readers with step-by-step guidance for constructing a word-of-mouth marketing campaign that would penetrate successive audience tiers and build sales exponentially. Extensively revised to reflect the profound changes in the marketplace, from new attitudes and communication methods, to new ways of...
New York: American Management Association;, 2011
e20437461
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Singapore : Wadsworth and Cengage Learning, 2012
659.1 ADV
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Sidabutar, Rudy M., author
Seperti kita ketahui bersama bahwa penerimaan pajak daerah di DKI Jakarta selama tiga tahun terakhir ini (periode 1995-1997) meningkat cukup tajam, khususnya Pajak Reklame. Seiring dengan peningkatan penerimaan Pajak Reklame sebagai salah satu sumber dana yang sangat potensial bagi Pemda DKI, meningkat pula APBD DKI Jakarta, Pada tahun-tahun terakhir ini...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1998
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Rendra Widyatama, author
Yogyakarta: Media Pressindo, 2006
305.3 Wid b
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Daniel Aditama, author
Skripsi ini membahas tentang pengaruh antara dua elemen program komunikasi pemasaran yaitu iklan dan promosi penjualan dan dampak keduanya pada penciptaan brand equity. Fokus penelitian menyelidiki pengaruh persepsi pengeluaran iklan sikap individu terhadap iklan dan pengaruh dua jenis promosi penjualan yaitu monetary promotions dan non monetary promotions terhadap setiap dimensi...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S46277
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Pentri Siantia, author
Berkembangnya platform beriklan berpengaruh pada bagaimana konsumen berbelanja dan berinteraksi. Testimonial advertising atau kegiatan beriklan dengan memberikan opini dan rekomendasi oleh pihak ketiga kemudian menjadi populer kembali. Pihak ketiga yang digunakan oleh sebuah brand biasanya adalah influencers atau seseorang/lebih yang memiliki pengaruh sosial. Hal tersebut dikarenakan influencers cenderung mampu membentuk...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Joza Bayu Kusumo, author
Tugas Karya Akhir ini membahas perencanaan strategi komunikasi pemasaran terpadu dari minuman susu Milkuat dalam menyampaikan pesan kepada khalayaknya. Dengan menganalisa data yang didapatkan, penulis menemukan bahwa strategi yang selama ini digunakan oleh Milkuat, masih belum dapat membangun knowledge atau pemahaman yang baik mengenai product benefit di benak konsumen yaitu...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Nurdiana Putri Sari, author
Buavita merupakan merek minuman sari buah dalam kemasan yang sedang mencoba membentuk citra mereknya sebagai minuman sari buah sehat yang ikut serta mengajak konsumennya untuk hidup sehat dengan menjadi seorang frutarian. Untuk mewujudkan tujuan tersebut, Unilever menggunakan strategi periklanan dengan menggunakan celebrity endorser pasangan Darius Sinatrhya dan Donna Agnesia. Penelitian...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2014
S53703
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Austin: Taxes American Academy of Advertising, 1988
659.1 PRO
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Lincoln: Nebraska American Academy of Advertising, 1984
659.1 PRO
Buku Teks  Universitas Indonesia Library