Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 126 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Rayinda Ajeng Nasution, author
ABSTRAK
Perilaku konsumen adalah hal yang terus menarik dibahas dalam bisnis. Jika tidak ada konsumen, sudah tentu bisnis tidak akan berjalan. Persaingan yang ketat di era globalisasi membuat perusahaan harus terus menjaga kredibilitas merek dan loyalitas konsumen. Penelitian Alam et al (2012) menyatakan bahwa agama menjadi aspek penting dalam proses pembelian. Konsumen cenderung akan membeli...
2016
T46343
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Chaluemwut Noyunsan, author
Assessing trustworthiness of social media posts is increasingly important, as the number of online users and activities grows. Current deploying assessment systems measure post trustworthiness as credibility. However, they measure the credibility of all posts, indiscriminately. The credibility concept was intended for news types of posts. Labeling other types of...
2016
J-Pdf
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Eugene Andreas Muskananfola, author
ABSTRAK
Abstrak Konvergensi antara teknologi informasi dan dunia digital merupakan sesuatu yang tidak dapat dihindarkan. Kini, berbagai perusahaan pers berlomba-lomba menghadirkan versi daring untuk setiap konten berita yang mereka publikasikan dan mengakibatkan akses untuk setiap berita menjadi lebih praktis. Namun tidak jarang, dengan mengatas namakan faktualitas, berbagai unsur-unsur dasar dalam jurnalistik...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Ardiyasa Narendra, author
ABSTRAK
Pada era network society ini, persaingan ketat dalam dunia bisnis menuntut perusahaan untuk melakukan strategi komunikasi pemasaran yang tepat untuk dapat bersaing di pasar. Iklan adalah strategi komunikasi pemasaran yang paling sering dilakukan oleh perusahaan. Dewasa ini konsumen dihadapkan dengan banyak sekali iklan dari berbagai produk baik itu iklan dari...
2017
T48839
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Tania Marsa Karina, author
ABSTRAK
Count data biasanya merupakan hasil dari suatu count process pada waktu yang kontinu. Salah satu distribusi yang sering digunakan untuk memodelkan count data adalah Poisson count model yang interarival times-nya berdistribusi eksponensial. Namun demikian, Poisson hanya valid untuk data yang memilliki sifat equidispersion. Menerapkan Poisson count model terhadap data yang...
2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ayu Rahma Haninda, author
ABSTRAK
Kredibilitas aplikasi mobile menjadi semakin penting seiring dengan banyaknya proses komunikasi, layanan, perdagangan, dan kepentingan personal dilakukan secara online. Akses yang luas dan banyaknya sumber yang memastikan ketersediaan informasi secara luas juga membuat penilaian kredibilitas menjadi sangat kompleks. Ketika pengguna tidak memiliki pengetahuan yang cukup untuk menilai informasi yang diberikan...
2018
T50216
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Zaken Azizi, author
Penelitian ini memiliki tujuan untuk menelaah aktifitas merek pribadi dalam membentuk kredibilitas sumber dan pengaruhnya terhadap kesadaran merek. Penelitian ini merupakan studi kasus terhadap Yusril Ihza Mahendra pada Twitter pribadinya dan Ihza Ihza Law Firm sebagai firma hukum yang dimilikinya. Teori yang mendasari penelitian ini adalah teori merek pribadi, teori...
2018
T51225
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sandi Santosa, author
Masalah wanita belakangan ini seolah-olah menjadi berita yang hangat di berbagai pelosok negeri ini. Berbagai kajian tentang masalah wanita ramai diperbincangkan, dan akhir-akhir ini muncul gerakan-gerakan keperempuanan yang meminta diakui keberadaannya. Di dunia Islam sendiri, fenomena ini menjadi isu hangat dan menarik untuk di diskusikan. Kontroversi peran wanita dalam berbagai bidang...
Jakarta: Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2003
T11032
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Anggrahesti, author
Penetapan premi asuransi yang wajar harus dibuat dengan melakukan evaluasi data Pengalaman masa lalu. Salah salu 1ata peqgaJatnn mna lalu yang perlu dievaluasi dalah data Pengalaman klaim. Penghitungan yang tepat dan total klaim yang terjadi, yang terdiri dan kiaim yang telah dibayar dan cadangan klaim, perlu dilakukan sebagsi dasar dan...
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2000
T477
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Lola Delvira, author
Influencer marketing di media sosial telah terbukti efektif sehingga hal tersebut menjadi aspek yang penting dalam pemasaran modern. Penelitian ini bertujuan untuk membahas isyarat persuasi dari influencer kecantikan Indonesia di Instagram menggunakan teori Elaboration Likelihood Model. Penelitian ini dilakukan menggunakan Partial Least Square - Structural Equation Modelling (PLS-SEM) untuk menginvestigasi...
Depok: Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>