Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 69 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Asmirawati Ismail, author
ABSTRAK
Pelayanan pada sektor publik fasilitas Inatrade perdagangan diharapkan mempunyai kualitas yang setara dengan negara-negara lain. Proses pelayanan yang transparan dan cepat merupakan nilai penting yang diharapkan oleh eksportir dan importer. Penelitian ini menggunakan metode Service Quality dan Quality Function Deployment untuk menilai kepuasaan pengguna dan mendapatkan atribut perbaikan sistem. Penelitian ini menghasilkan lima dimensi penting...
Jakarta: Fakultas Teknik, 2014
T38607
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Infaz Rizki Adawati, author
ABSTRAK
Layanan diseminasi data statistik melalui website BPS belum memenuhi harapan para pengguna website. Hal ini dapat dilihat melalui hasil Survei Kebutuhan Data (SKD) 2017 BPS yang menunjukkan adanya kesenjangan antara harapan pengguna website dengan kepuasan yang diterima. Selain itu berdasarkan hasil penilaian Open Data Inventory (ODIN), website BPS belum memenuhi...
2019
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Fadhly Radite Adryan, author
PT. Telekomunikasi Indonesia Internasional (Telin) merupakan perusahaan yang bergerak dibidang jasa telekomunikasi yang memberikan layanan komunikasi data dan suara. Meningkatnya permasalahan perbulan terdapat rata-rata 150 dalam satu bulan gangguan yang dilaporkan berupa keluhan komunikasi data maupun komunikasi suara. Kegiatan penanganan gangguan ini dilaksanakan oleh engineer, kemudian hasil penanganan (troubleshoot) diberitakan...
Depok: Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2013
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Nilam Amalia Pusparani, author
ABSTRAK
Pada tahun 2016, nilai Indeks Kepuasan Masyarakat yang diperoleh Direktorat Perizinan dan Kenelayanan adalah 74,30 dari target 80,00. Tidak tercapainya target ini mengindikasikan pelayanan yang diberikan belum berhasil memuaskan masyarakat. Salah satu faktor yang mempengaruhi kepuasan ini disebabkan oleh bermasalahnya aplikasi perizinan penangkapan ikan, salah satunya adalah e-services. Hal ini...
Depok: Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2017
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Ade Yahya, author
ABSTRAK
Pelanggan mempersyaratkan produk (barang/jasa) yang memuaskan kebutuhan dan harapannya. Kebutuhan dan harapan peianggan (Voice of Customer) selalu berubah, dan untuk itu organisasi perlu memperbaiki atau meiakukan improvisasi secara berkesinambungan terhadap produk dan prosesnya.

Guna mengantisipasi kebutuhan dan harapan pelanggan yang selalu berubah dan mengimprovisasi (memperbaiki) proses dan produk, maka dibutuhkan alat bantu berupa sistem informasi produk yang...
2001
S37117
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Arsila Chairunnisa, author
ABSTRACT
KA Bandara Soekarno-Hatta merupakan sebuah alternatif transportasi publik baru ditengah permasalahaankemacetan yang terbukti memunculkan antusiasme yang tinggi terhadap layanan yang diberikan. Terlepas dariantusiasme masyarakat terhadap pengoperasian kereta, keluhan dan saran pengguna banyak bermunculanmengenai layanannya. Penelitian ini mencoba memberikan rekomendasi rancangan layanan Stasiun KA Bandarauntuk meningkatkan kepuasa pengguna dengan metode SSTQual,...
2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Philipo Senjaya, author
ABSTRAK
Matahari Department Store merupakan salah satu perusahaan ritel terkemuka di Indonesia yang menyediakan perlengkapan fashion, aksesoris, produk kecantikan, hingga peralatan rumah tangga dengan harga terjangkau. Namun, beberapa tahun terakhir, performanya kian meredup dengan tutupnya beberapa gerai yang ada di Jakarta. Penelitian ini mencoba memberikan rekomendasi rancangan peningkatan kualitas layanan menggunakan...
2019
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Eva Fitria, author
The Indonesian cosmetic industry recently has not yet covered on domestic market demand, where the production ability of cosmetics have been reached on 20% level, with the result that the opportunity of the cosmetics industry is widely open. Even more when be able to creating a new specific market segment,...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2002
T1801
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Agus Mulyono, author
Unit Bisnis Pertambangan Emas - Pongkor adalah salah satu kegiatan PT. Aneka Tambang (Persero) Tbk. yang melakukan kegiatan pertambangan bijih emas di Pongkor, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat. Dalam upayanya agar menjadi perusahaan yang berwawasan lingkungan, maka perusahaan telah menerapkan manajemen lingkungan standar ISO 14001. Untuk dapat mempertahankan daya dukung lingkungan,...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2002
T 4671
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Harianja, Sarah Rotua, author
Penelitian ini dilakukan di transportasi umum Bus Rapid Transit dari Jakarta, Indonesia, Transjakarta koridor 13 dengan tujuan untuk mengidentifikasi strategi guna meningkatkan kualitas pelayanan pengguna Transjakarta koridor 13 menggunakan pendekatan SERVQUAL dan integrasi metode Kano Model-Quality Function Deployment. Factor Analysis, Kano Model ,dan Quality Function Deployement. Terdapat 36 kriteria atribut...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2019
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7   >>