Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 266 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Zarra Nurannisa, author
Penelitian ini mengkaji penggunaan kata dalam lirik lagu Na, Sigani Dēlgétji, dan Haengbok oleh Park Won, Loco, dan Ovan dalam kaitannya dengan kondisi sosial generasi muda Korea Selatan di tahun 2000-an. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana unsur menyerah direpresentasikan dalam ketiga lagu tersebut menggunakan metode deskriptif-analitis dengan tinjauan sosiolinguistik...
2020
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Chusnul Mariyah, author
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1987
S5556
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
S6975
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Luthfi Anditaputra, author
ABSTRAK
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui aspek kepuasan kerja yang secara signifikan paling mempengaruhi intensitas mencari kerja pada karyawan pencari kerja Generasi Y. Penelitian ini menggunakan alat ukur Job Satisfaction Survey (Spector, 2001) yang telah diadaptasi ke Bahasa Indonesia untuk mengukur aspek-aspek kepuasan kerja dan alat ukur Job Search Behavior Scale...
2016
S63287
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Surya Dwi Kusuma Darpita, author
ABSTRAK
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis perbedaan motivator di antara tiga generasi Generasi Y, Generasi X, Generasi Baby Boomer . Fokus lainnya adalah untuk menemukan apabila terdapat variasi preferensi motivator pada tiga generasi ini, terutama yang berkaitan dengan setiap motivator intrinsik atau ekstrinsik pada Generasi Y yang berbeda dengan Generasi...
2016
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ilham Medal Junjunan, author
ABSTRAK
Penelitian ini menguji hubungan antara brand personality congruity dan purchase intention, hubungan antara kerentanan akan tipe reference group influence informative dan normative influence dan purchase intention, dan pengaruh kerentanan akan tipe reference group influence dalam memoderasi hubungan brand personality congruity dan purchase intention. Pengumpulan data dilakukan melalui survey online. Responden...
2017
T48804
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Diandra Zahra Karima, author
ABSTRAK
Pada saat mendatang, dunia kerja akan diisi oleh generasi milenial. Generasi ini mempunyai karakter dan aktivitas yang berbeda dengan generasi sebelumnya karena generasi ini selalu didampingi oleh teknologi sehingga dapat mengubah pola aktivitas dan rutinitas. Tingkat produktivitas generasi ini dalam bekerja dibutuhkan guna mendapatkan hasil kerja yang optimal. Salah satu...
2017
S66928
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Yulia Ayu Paramita, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari meaning of work terhadap ketiga komponen komitmen organisasi yakni affective commitment, continuance commitment, dan normative commitment, serta dengan work engagement sebagai mediasi. Data penelitian diperoleh dari 148 karyawan tetap Generasi Y di Jabodetabek melalui kuesioner online. Hasil penelitian menunjukkan bahwa meaning of work...
2017
S69187
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Julia Tri Purnomowati, author
Kegiatan berbelanja identik dengan konsumen yang lahir pada tahun 1977-1994 atau disebut Generasi Y. Generasi Y sendiri digambarkan sebagai Generasi yang memperhatikan penampilan dan gaya berpakaian, sehingga Generasi Y merupakan konsumen potensial. Bagi Generasi Y, kegiatan berbelanja tidak lagi dianggap sebagai tindakan sederhana, melainkan tindakan yang berorientasi untuk hiburan. Untuk...
Karawaci Tangerang: Buiness School Universitas Pelita Harapan, 2018
338 DEREMA 13:1 (2018)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Nadiya Alistika, author
ABSTRACT
Persaingan dalam berbagai industri akan menimbulkan penurunan pangsa pasar, bahkan pada perusahaan yang sudah mature. Salah satu strategi yang dapat dilakukan adalah dengan meningkatkan customer engagement. Untuk meningkatkan engagement, perusahaan harus mengetahui target market. Target market dalam penelitian ini adalah generasi milenial. Strategi yang dilakukan untuk menarik generasi tersebut adalah...
2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library