Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 303 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Reita Amelia, author
PT. ZZZ adalah perusahaan farmasi yang mengutamakan keunggulan kinerja di mana kunci sukses perusahaan terletak pada kualitas dan motivasi SDM. Dalam hari ini, karyawan PT. ZZZ tidak dapat bekerja sendiri namun harus bekerjasama sehingga keadaan interdependensi ini membuat kepercayaan antara bawahan dan atasan sangat penting dalam membentuk tim kerja yang...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2003
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Supriadi, author
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
S7662
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Siti Nurlela, author
untuk mengenal budaya Jepang lebih dekat lagi, kita tidak hanya hisa mengamati kemajuan teknologi serta perkembangan ekonomi Jepang yang sedemikian maju sebagaimana yang telah diakui oleh negara manapun, di lain pihak kita bisa juga mengamatinya dari segi lain yaitu aspek-aspek sosial budaya masyarakat bersangkutan. dan untuk itu, penulis mencoba mambuat...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 1987
S13856
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Cassandra Stephanie Paulita, author
Tesis ini membahas mengenai mengenai perkawinan penghayat aliran kepercayaan agama djawa sunda dan masalah-masalah hukum yang menyertainya. Salah satunya yaitu sulitnya mencatatkan perkawinan, ketidakjelasan status anak dan pembagian warisnya. Kesulitan pencatatan perkawinan penghayat kepercayaan kini telah diakomodir dengan disahkannya undang-undang nomor 23 tahun 2006 tentang administrasi kependudukan dan peraturan pemerintah...
Depok: Universitas Indonesia, 2009
T37548
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Heriyanti Untoro Dradjat, author
ABSTRAK
Orang Cina yang bermukim di Indonesia, ternyata masih banyak yang memelihara adat kebiasaan sebagaimana layaknya ketika mereka bertempat tinggal di negeri Cina. Sebagian adat tersebut terlihat dari kepercayaan yang dianutnya, meskipun ada. juga sebagian kebiasaannya yang sudah berubah. Salah satu adat yang tampak jelas masih berlangsung adalah upacara sembahyang yang...
Fakultas Ilmu Pengatahuan Budaya Universitas Indonesia, 1995
LP-pdf
UI - Laporan Penelitian  Universitas Indonesia Library
cover
New Haven : East Rock Institute
050 KASB 14 (2004)
Majalah, Jurnal, Buletin  Universitas Indonesia Library
cover
Favilia Franziska, author
ABSTRAK

Komitmen perubahan menurut Herscovitch dan Meyer (2002) adalah kekuatan atau pola pikir yang mengikat seorang individu dengan serangkaian tindakan yang penting untuk kesuksesan pelaksanaan dari perubahan. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui korelasi antara jarak kekuasaan dan kepercayaan organisasi dengan komitmen perubahan. Desain dari penelitian ini adalah non-eksperimental dengan memberikan kuesioner...

Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2014
S57101
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Artikel ini berisi analisis film Sang Pencerah karya sutradara Hanung Bramantyo. Dengan menggunakan pendekatan kebudayaan dan metode interdisiplin, didalamnya dibahas hubungan antara film sebagai artefak seni dengan isu-isu budaya.....
JSIO 11:26 (2012)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Akhmad Febrianto, author
[ABSTRAK
Penelitian ini ditujukan untuk mengkaji variabel-variabel yang mempengaruhi kepercayaan peserta didik dalam menggunakan fasilitas transportasi kota, yang disediakan khusus oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yaitu bus sekolah, yang diharapkan menjadi contoh transportasi layak dan ramah bagi peserta didik untuk berangkat dan pulang sekolah, ditengah keterbatasan kualitas pelayanan yang diberikan angkutan umum lainnya. Jenis penelitian yang...
[2015;2015;2015, 2015]
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Rezky Amelia Khaerunnisa, author
ABSTRAK Kepercayaan diri dan penghargaan diri merupakan sebuah aspek penting dalam diri seorang individu terutama wanita Kampanye Dove Real Beauty merupakan salah satu kampanye yang peduli terhadap masalah kurangnya kepercayaan dan penghargaan diri yang dimiliki oleh para wanita Berbagai pendekatan digunakan agar pesan persuasi dari kampanye Dove Real Beauty ini dapat...
2016
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
<<   2 3 4 5 6 7 8 9 10 11   >>