Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 1381 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Revana Ramyanda Koestoer, author
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis hubungan kepuasan kerja denganturnover intention karyawan divisi engineer PT. Control Systems Arena ParaNusa di Jakarta. Variabel independen dalam penelitian ini adalah kepuasan kerjayang diukur menggunakan JSS (Job Satisfaction Survey). Variabel dependen daripenelitian ini yaitu turnover intention yang diukur menggunakan konsep Mobley, Horner dan Hollingsworth. Penelitian...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
S61850
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Hutabarat, Marihot B., author
Tujuan penelitian ini untuk mendapatkan gambaran tentang kepuasan kerja tenaga paramedis di RSUD X. Selain itu, juga untuk mengetahui tinglat kepuasan kerja tenaga paramedis RSUD X, mengetahui apakah ada perbedaan kepuasan kerja sehubungan dengan perbedaan karakteristik individual tenaga paramedis di RSUD X, dan mengetahui apakah ada perbedaan kepuasan kerja sehubungan...
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 1992
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sarah Pamela, author
Servicescape merupakan penampilan dari lingkungan fisik jasa yang dapat memberikan kesan kepada pelanggan. Kesan yang ditimbulkan oleh servicescape dapat mempengaruhi persepsi pelanggan terhadap jasa. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan menjelaskan pengaruh servicescape terhadap kepuasan pelanggan pada Pavilion Beauty Salon. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian eksplanantif....
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
S67636
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Paramita Puspitasari, author
Persaingan industri telah mengakibatkan perusaoan-perusahaan rnenjadi lebih folcus kepada pelanggannya (customer-oriented). Kepuasan pClE|.1'lgg3Il menjacli tujuan dari setiap perusahaan karena pelanggan yang merasa puas diyakini memiliki kecenderungan untuk membeli kembali, mempromosikan ke orang lain, dan menjadi lebih loyal. Salah satu industri yang berkembang pesat di Indonesia adalah telekomunikasi selular. Jumlah operator selular...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2005
S50242
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Tri Widowati, author
Rumah Sakit Bhineka Bakti Husada adalah rumah sakit swasta di daerah Pondok Cabe dengan jumlah kunjungan rawat jafan dari tahun ke tahun meningkat. Untuk rmengetahui kualirns pelayanan salah satunya perlu dilakukan survei kepuasan yang belum pernah dijalankan di rumah sakit. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kepuasan pasien terhadap pelayanan Poliklinik...
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2007
T32440
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Salman Faridz, author
Tesis ini membahas pengaruh kualitas pelayanan konsumen terhadap kepuasan dan loyalitas komunitas Jaringan Pengusaha Pengguna Dinar dan Dirham.Penelitian ini bersifat kuantitatif dengan menggunakan metode Structural Equation Modelling. Responden penelitian ini adalah 98 anggota komunitas JAWARA di lokasi Depok, Tebet dan Bekasi yang disurvei pada 4-28 Desember 2014. Hasil penelitian ini...
Depok: Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2015
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sari Lenggogeni, author
Suatu segmen baru yang dikenal dengan istilah metroseksual muncul dikota-kota yang ada di seluruh dunia saat ini, termasuk di Jakarta. Mereka adalah kelompok pria yang memiliki sifat narsistis dan gaya hidup hedonis dan kerap melakukan perawatan penampilannya ke salon, menjaga bentuk badan melaluifitness centre, fashion-oriented dan suka bersosialisasi melalui cafe,...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
T15952
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fitri Anisah, author
Teledietetics merupakan suatu metode pengaplikasian teknologi informasi dan komunikasi yang dapat mendukung pemberian layanan atau konsultasi gizi oleh ahli gizi secara jarak jauh. Berbagai studi telah banyak menemukan manfaat dan kepuasan klien dari penggunaan teledietetics. Saat ini penelitian mengenai teledietetics di Indonesia masih terbatas. Teledietetics merupakan salah satu penerapan dari...
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Astuti, author
Program Studi Kajian Administrasi Rumah SakitProgram Pasca SarjanaFakultas Kesehatan MasyarakatUniversitas IndonesiaJudul Tesis Analisis Kepuasan Terhadap Mutu Pelayanan denganMinat Beli Ulang Pasien Rawat Jalan Umum di RSK Dr Rivai Abdullah Palembang Tahun 2015Pengukuran mutu pelayanan dan kepuasan pasien merupakan hal yang samapentingnya bagi penyedia layanan kesehatan karena hal tersebut konsep yangterintegrasi....
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2015
T44203
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Muchtar, author
Komunikasi terapeutik yang efektif dan efisien antara perawat dan pasien adalah salah satu faktor yang penting dalam meningkatkan tingkat kepuasan. Tingkat kepuasan pasien merupakan salah satu hal yang mempengaruhi mutu pelayanan rumah sakit. Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi hubungan antara komunikasi terapeutik terhadap tingkat kepuasan pasien di ruang rawat inap...
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2019
T53851
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library