Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 1382 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Puspita Kusuma Wardani, author
Tesis ini membahas hubungan antara kepuasan kerja dan komitmen organisasional pegawai di Kelurahan Jombang Wetan, Masigit, Panggung Rawi, Gedong Dalem dan Sukmajaya Kecamatan Jombang Kota Cilegon. Tujuan penelitian ini adalah untuk 1) mengetahui tingkat kepuasan kerja pegawai Jombang Wetan, Masigit, Panggung Rawi, Gedong Dalem dan Sukmajaya Kecamatan Jombang Kota Cilegon,...
Depok: Universitas Indonesia, 2012
T30931
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
S10150
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Riana Sahrani, author
ABSTRAK
Perkawinan adalah hubungan yang paling intim dari semua hubungan dekat lainnya dan merupakan salah satu tugas perkembangan yang harus dicapai oleh orang dewasa muda. Bila perkawinan berjalan dengan baik, maka kepuasan yang diberikannya lebih besar dibandingkan dengan kepuasan yang diberikan oleh dimensi-dimensi lain dalam kehidupan.

Kepuasan perkawinan berkaitan erat dengan tahapan perkembangan keluarga. Kepuasan perkawinan tampaknya mengikuti curnilinear...
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 1995
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Amir, author
ABSTRAK
Eksistensi Bank Muamalat lambat Iaun semakin dapat dipercaya para nasabahnya. Akan tetapi, yang patut menjadi pertanyaan apakah tingkat kepercayaan nasabah Bank Muamalat sudah dibarengi dengan tingkat pelayanan yang memadai atau memuaskan? Apakah terjadi kesenjangan persepsi maupun harapan antara nasabah dengan Bank Muamalat?

Untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan di atas maka dilakukan penelitian terhadap 150 nasabah Bank Muamalat Cabang...
1999
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Purba, Daniel Wisuda, author
Rumah sakit merupakan bagian integral dari keseluruhan sistem pelayanan kesehatan yang melayani pasien dengan berbagai jenis pelayanan, dan harus ditunjang dengan mutu pelayanan yang bagus untuk mencapai kepuasan pelanggan. Sedangkan kepuasan pelanggan adalah perasaan senang atau kecewa seseorang yang berasal dari perbandingan antara kesannya terhadap kinerja suatu produk dan harapannya....
Depok: Universitas Indonesia, 2012
T41418
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Nurfirma Amini, author
ABSTRAK
Pertumbuhan minimarket yang semakin pesat pada setiap tahunnya membuat perubahan-perubahan yang terjadi di masyarakat. Cara pembelanjaan dengan metode self-service, cashless merupakan salah satu perubahan yang dibawa oleh keberadaan minimarket yang berorientasi pada pemenuhan kebutuhan harian konsumen. Kemudahan maupun kelebihan yang dimiiki oleh minimarket berdampak pada pergeseran warung kelontong, sesuai data...
2013
S44362
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Adam Suwarsono P., author
ABSTRAK
Kenyataan rnenunjukan bahwa rumah sakit milik pemerintah seringkali kalah dalam persaingan dengan rumah sakit swasta. Meskipun rumah sakit pemerintah pada umumnya telah memenuhi standar Departcmcn Kcsehatan. Kurangnya perhatian atas kepuasan pasien (customer sariafaclion) menjadi salah satu ciri pelayanan yang diberikan oleh rumah sakit pemerintah. Penulis melakukan penelitian tentang tingkat kepuasan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
T33937
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Jajang Setiawan, author
ABSTRAK
Pada era globalisasi atau era pasar bebas organisasi dinmtut umuk bisa berkompefisi dan mempunyai daya saing Puskesmas merupakan organisasi yang memberikan pelayanan kesehatan terdepan kepada masyarakat tidak terlepas dari timtutan tersebut. Pimpinan puskesmas sangat berperan dalam kemajuan organisasi, karena pelayanan kesehatan yang dibelikan oleh puskesmas mcrupakan hasil keljasama antara staf beserta pimpinan. Pimpinan puskesmas harus mampu...
2007
T34510
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Zahrifa Annisa Akbar, author
Penelitian ini menjelaskan tentang dua variable yaitu variabel kepuasan kerja sebagai variable independent dan variabel turnover intention sebagai variabel dependentnya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis kedua variabel tersebut sehingga diketahuin adanya pengaruh diantara kedua variable tersebut. Subjek dari penelitian ini karyawan non manajerial dari PT Multigroup Logistic (Jakarta)....
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
S52837
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Eggy Astrika, author
Skripsi ini membahas tentang kepuasan kerja pegawai non Pegawai Negeri Sipil (PNS) di RSUD Pasar Rebo pada tahun 2013. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif Cross Sectional, selain itu, dalam penelitian ini peneliti juga melakukan wawancara mendalam dengan pegawai yang di pilih secara acak untuk memperkuat dan menggali lebih dalam lagi...
Depok: Universitas Indonesia, 2014
S53461
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   3 4 5 6 7 8 9 10 11 12   >>