Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 201 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Widuri Monix Viameta, author
Fokus penelitian ini adalah untuk meneliti pengaruh kepuasan terhadap loyalitas pelanggan telepon rumah Telkom pada pesaingan industri di wilayah kalibata. Variabel kepuasan terdiri dari service quality, product quality, price, situational factors, dan personal factors. Sedangkan variabel loyalitas pelanggan terdiri dari attitude dan buying pattern. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
S9311
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
S9312
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Nurhidayat Pua Upa, author
Kepuasan pelanggan ditentukan olch berbagai jenis pelayanan yang didapatkan oleh pelanggan selama menggunakan pelayanan..Rumah Sakit Persahabatan merupakan Salah satu rumah sakit yang berbentuk perusahaan jawatan di DKI .lakana yang bergerak di bidang jasa pelayanan kcschatan. Dari data kunjungan pasien di poliklinik pcnyakit dalam regular dari tahun 2002 sampai dengan tahun...
Depok: Universitas Indonesia, 2007
T34443
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
cover
cover
Adrian Achyar, author
ABSTRAK
Tesis ini membahas pengujian model fit model kepuasan Amerika (American Customer Satisfaction Indeks,ACSI) dengan data Indonesia. Sampel penelitian ini adalah civitas academia UI dan beberapa universitas lain yang memiliki dan menggunakan laptop Acer. Hasil penelitian ini adalah model Amerika fit dengan data Indonesia, dengan convergent validity yang baik di setiap...
2010
T38446
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Wahyuni Pudjiastuti, author
Jakarta: Yayasan Pustaka Obor Indonesia, 2016
658.8 WAH s
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Fermana Nusantara, Author
ABSTRAK
Membangun merek yang kuat dengan ekuitas besar dapat memberikan banyak manfaat pada perusahaan yang bergerak di bidang jasa, antara lain menumbuhkan kesetiaan konsumen yang lebih besar, konsumen tidak rentan terhadap strategi yang dilakukan pesaing, dapat memperoleh keuntungan yang lebih besar, reaksi konsumen terhadap perubahan harga sesuai dengan yang diharapkan oleh...
2005
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>