Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 189 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
S4761
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
S4756
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
S4995
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
S5142
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
S5246
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
S5369
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
S6060
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
S6116
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Wulansari Budiastuti, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada atau tidaknya pengaruh Program Corporate Social Responsibility terhadap Perilaku Konsumen. Diambil studi mengenai kegiatan Lifebuoy Berbagi Sehat? yang dilakukan oleh PT. Unilever Indonesia di kalangan ibu-ibu rumah tangga di Kelurahan Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara. Temuan utama penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh dari program...
Depok: Universitas Indonesia, 2012
T30402
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Frangky E., author
ABSTRAK
Di masyarakat, laki-laki dituntut menjadi maskulin dengan memiliki sifat atau karakteristik berbeda dari perempuan. Terpaan pesan komunikasi dalam media membuat nilai-nilai maskulinitas cenderung diasosiasikan dengan penampilan tubuh. Dengan menggunakan pendekatan kualitatif, penelitian ini menggambarkan pemaknaan laki-laki homoseksual dan lakilaki heteroseksual terhadap nilai-nilai maskulinitas dan citra tubuh dalam program komunikasi pemasaran suplemen kesehatan L-Men. Metode pengumpulan data yang...
2012
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
<<   3 4 5 6 7 8 9 10 11 12   >>