Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 42 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Melani Dhea Audry, author

Penelitian ini membahas tentang strategi pemenangan suara milenial dalam Pemilihan Presiden 2019 dengan aktivisme politik. Studi kasus penelitian ini adalah Kita Satu sebagai kelompok relawan milenial pendukung Jokowi – Maruf Amin dan Gerakan Milenial Indonesia sebagai kelompok relawan milenial pendukung Prabowo –Sandiaga Uno. Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan tentang perbandingan...

Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia , 2020
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Faustina Anjani Dewanto, author
Generasi milenial merupakan generasi yang mendominasi pasar kerja di Indonesia saat ini dan generasi pertama yang cakap berteknologi serta sangat produktif. Namun, generasi milenial cenderung berfokus pada dirinya sendiri dan kurang memiliki komitmen. Terkait erat dengan pengembangan karir individu, career commitment menjadi salah satu tantangan utama pengelolaan Sumber Daya Manusia (SDM), khususnya...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Nazva Abiya, author
Topik generasi milenial di tempat kerja telah menarik perhatian karena pekerja dari generasi ini mengalami peningkatan jumlah di dalam organisasi. Karena jumlah pekerja milenial yang signifikan di masa depan, mereka diharapkan dapat berkontribusi pada kesuksesan organisasi. Studi telah mengakui peran penting innovative work behavior dalam menciptakan inovasi di organisasi. Perilaku...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Alia Rachma Ningtias, author
Studi ini bertujuan untuk mengetahui faktor apa yang mendorong seorang konsumen millennials melakukan perilaku self-gifting, didasari oleh studi terdahulu yang menjelaskan bahwa hedonic shopping traits dan indulgence merupakan dua faktor yang mempengaruhi terjadinya self-gifting. Selain itu, penelitian ini juga ingin mengetahui apakah terdapat pengaruh positif keempat kategori self-gift terhadap terjadinya...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fransisca Kurnia Widyasari, author
Penelitian ini membahas sikap konsumen milenial terhadap heritage luxury brand dan motivasi pembelian konsumen terhadap heritage luxury brand, dengan melakukan studi pada merek Louis Vuitton. Melalui pendekatan kualitatif dan wawancara mendalam dengan informan yang merupakan milenial sekaligus konsumen dari merek Louis Vuitton, peneliti ingin mengeksplorasi bagaimana sikap milenial terhadap heritage...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sophian Fikri, author
Film-induced tourism telah menjadi fenomena yang berkembang dalam industri pariwisata dalam beberapa dekade terakhir, di mana para wisatawan cenderung mengunjungi suatu destinasi yang ditampilkan dalam sebuah film. Ada banyak penelitian yang telah dikembangkan untuk meneliti fenomena ini, namun, hingga saat ini belum ada penelitian akademis yang menyelidiki mengenai pengaruh film-pull...
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Athifah Chairunnisah, author
Penelitian ini mengkaji bagaimana pemaknaan sukses pemuda modern di Indonesia, khususnya Generasi Milenial, diproduksi melalui tren hustle culture di media sosial. Media sosial memiliki peran yang penting dalam memengaruhi aspirasi dan gaya hidup pemuda di era modern. Tren hustle culture dipilih sebagai fokus penelitian karena merepresentasikan pandangan yang kuat mengenai...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2023
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Pheng, Low Sui, author
The book presents the latest studies on the work–life balance of millennial (also known as Generation Y) building professionals in Singapore and South Korea. Its main goal is to compare and contrast the workplace attitudes of millennials, and to provide guidelines that help supervisors in the construction industry manage their...
Singapore: Springer Singapore, 2019
e20502448
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Atika Ismaputri, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh financial literacy terhadap preferensi pilihan investasi pada generasi millennials. Financial literacy pada penelitian ini diukur dengan financial attitude, financial behavior, dan financial knowledge. Preferensi pilihan investasi dilihat melalui minat generasi millennials pada instrumen deposito, emas, properti, reksadana, dan saham. Selain itu, penelitian ini juga...
2019
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Kevin Aprilio Kurniawan, author
ABSTRACT
Kepercayaan terhadap pesan iklan kini telah tergeser oleh tingginya kepercayaan pada pesan yang dari word of mouth. Penelitian ini menganalisis bagaimana word of mouth mempengaruhi tahapan proses pengambilan keputusan pada konteks layanan streaming musik Spotify, di mana word of mouth pada penelitian ini ditinjau melalui aspek pendorongnya yang berasal dari...
2017
S66685
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5   >>