Ditemukan 100 dokumen yang sesuai dengan query
Diah Ayu Puji Astuti, author
Untuk dapat bertahan hidup, suatu organisasi harus melakukan peberubahan. Pembahan organisasi akan menimbulkan berbagai reaksi dari orang yang terlibat di dalamnya. Organisasi akan mampu mencapai perubahan yang diinginkan apabila anggota organisasi bersedia menerima pembahan tersebut. Reaksi seseorang dapat berlangsung pasif, maupun aktif. Sikap penolakan terhadap pembahan dapat disebabkan karena tidak...
Depok: Universitas Indonesia, 2003
S3274
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
M. Naudi Nurdika, author
ABSTRAK
Banyak ditemukan pemimpin yang melanggar etika moral dan agama, tidak mampu memperjuangkan aspirasi rakyat, mengabaikan penegakkan hukum, bahkan banyak pemimpin yang melakukan korupsi dan ditangkap KPK. Indonesia Corruption Watch mencatat bahwa dalam kurun waktu tahun 2004-2018, ada 104 kepala daerah yang berurusan dengan KPK karena kasus korupsi. Hal ini ...
Jakarta: Biro Humas Settama Lemhanas RI, 2019
321 JKLHN 38 (2019)
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Veithzal Rivai Zainal, author
Jakarta: RajaGrafindo Persada, 2012
303.34 VEI k
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Hitta Chissica Duarsa, author
ABSTRAK
Benevolence value, yang berfokus pada kesejahteraan orang-orang terdekat dalam
interaksi sehari-hari, merupakan salah satu prediktor efektivitas pemimpin yang
kuat. Namun, mekanisme bagaimana benevolence value memengaruhi efektivitas
pemimpin masih belum cukup jelas. Sejumlah studi mengindikasikan bahwa
benevolence value berhubungan secara langsung dengan efektivitas pemimpin.
Meskipun demikian, riset terdahulu lainnya menunjukkan potensi leader-member
exchange (LMX) sebagai mediator hubungan...
2016
S62785
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Adhika Nararya Wicaksana, author
ABSTRAK
Skripsi ini menganalisis metafora yang ada pada headline iklan Mercedes-Benz dalam
rentang waktu 2012-2015. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis kelas
kata dari metafora berdasarkan teori Werner Ingendahl, lalu menemukan elemen
metafora menurut teori Knowles dan Moon, dan mendapatkan ranah sumber
berdasarkan teori Johnson dan Lakoff untuk mengetahui citra produk yang ingin
disampaikan. Metode...
2016
S63073
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Endik Hidayat, author
ABSTRAK
Penelitian ini dilatarbelakangi fenemona transformasi peran kiai setelah
reformasi dari yang disebut Geertz sebagai makelar budaya (cultural broker) menjadi
makelar politik atau bahkan aktor politik (politic broker). Kiai dan pesantren masih
menjadi tujuan utama dalam mencari dukungan politik dalam pilpres 2014. Pesantren
Areng-Areng pada pilpres 2014 dijadikan tempat deklarasi dukungan politik kepada
calon presiden Prabowo...
2016
T45718
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Fitria Angeliqa, author
ABSTRAK
Iklan adalah sebuah produk media yang merepresentasikan realitas dalam berbagai
tanda yang ditentukan oleh para pekerja iklan. Sayangnya sebagaimana produk media
lain yang mengakomodir budaya patriarki, iklan masih menggambarkan ruang lingkup
perempuan dalam ranah privat atau sebagai objek dengan unsur sensualitas semata.
Keterlibatan perempuan dalam industri iklan ternyata tidak dibarengi dengan produk
teks iklan yang...
2018
D2606
UI - Disertasi (Membership) Universitas Indonesia Library
Zamakhsyari Dhofier, author
Jakarta: LP3ES, 1994
297.6 ZAM t
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Amalia Yunus, author
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2002
S3131
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Maxwell, John C., author
2020: MIC, 2020
650.13 MAX h
Buku Teks Universitas Indonesia Library