Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 100 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Diah Ayu Puji Astuti, author
Untuk dapat bertahan hidup, suatu organisasi harus melakukan peberubahan. Pembahan organisasi akan menimbulkan berbagai reaksi dari orang yang terlibat di dalamnya. Organisasi akan mampu mencapai perubahan yang diinginkan apabila anggota organisasi bersedia menerima pembahan tersebut. Reaksi seseorang dapat berlangsung pasif, maupun aktif. Sikap penolakan terhadap pembahan dapat disebabkan karena tidak...
Depok: Universitas Indonesia, 2003
S3274
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
M. Naudi Nurdika, author
ABSTRAK
Banyak ditemukan pemimpin yang melanggar etika moral dan agama, tidak mampu memperjuangkan aspirasi rakyat, mengabaikan penegakkan hukum, bahkan banyak pemimpin yang melakukan korupsi dan ditangkap KPK. Indonesia Corruption Watch mencatat bahwa dalam kurun waktu tahun 2004-2018, ada 104 kepala daerah yang berurusan dengan KPK karena kasus korupsi. Hal ini ...
Jakarta: Biro Humas Settama Lemhanas RI, 2019
321 JKLHN 38 (2019)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Veithzal Rivai Zainal, author
Jakarta: RajaGrafindo Persada, 2012
303.34 VEI k
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Hitta Chissica Duarsa, author
ABSTRAK
Benevolence value, yang berfokus pada kesejahteraan orang-orang terdekat dalam interaksi sehari-hari, merupakan salah satu prediktor efektivitas pemimpin yang kuat. Namun, mekanisme bagaimana benevolence value memengaruhi efektivitas pemimpin masih belum cukup jelas. Sejumlah studi mengindikasikan bahwa benevolence value berhubungan secara langsung dengan efektivitas pemimpin. Meskipun demikian, riset terdahulu lainnya menunjukkan potensi leader-member exchange (LMX) sebagai mediator hubungan...
2016
S62785
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Adhika Nararya Wicaksana, author
ABSTRAK
Skripsi ini menganalisis metafora yang ada pada headline iklan Mercedes-Benz dalam rentang waktu 2012-2015. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis kelas kata dari metafora berdasarkan teori Werner Ingendahl, lalu menemukan elemen metafora menurut teori Knowles dan Moon, dan mendapatkan ranah sumber berdasarkan teori Johnson dan Lakoff untuk mengetahui citra produk yang ingin disampaikan. Metode...
2016
S63073
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Endik Hidayat, author
ABSTRAK
Penelitian ini dilatarbelakangi fenemona transformasi peran kiai setelah reformasi dari yang disebut Geertz sebagai makelar budaya (cultural broker) menjadi makelar politik atau bahkan aktor politik (politic broker). Kiai dan pesantren masih menjadi tujuan utama dalam mencari dukungan politik dalam pilpres 2014. Pesantren Areng-Areng pada pilpres 2014 dijadikan tempat deklarasi dukungan politik kepada calon presiden Prabowo...
2016
T45718
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fitria Angeliqa, author
ABSTRAK
Iklan adalah sebuah produk media yang merepresentasikan realitas dalam berbagai tanda yang ditentukan oleh para pekerja iklan. Sayangnya sebagaimana produk media lain yang mengakomodir budaya patriarki, iklan masih menggambarkan ruang lingkup perempuan dalam ranah privat atau sebagai objek dengan unsur sensualitas semata. Keterlibatan perempuan dalam industri iklan ternyata tidak dibarengi dengan produk teks iklan yang...
2018
D2606
UI - Disertasi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Zamakhsyari Dhofier, author
Jakarta: LP3ES, 1994
297.6 ZAM t
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Amalia Yunus, author
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2002
S3131
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Maxwell, John C., author
2020: MIC, 2020
650.13 MAX h
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>