Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 324 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Rika Febriana Luthan, author
Kepuasan Pelanggan merupakan salah satu persyaratan baru, sekaligus menjadi tujuan penerapan ISO 9001:2000. Persyaratan yang tercantum pada klausul 8.2.1 mewajibkan perusahaan unluk memonitor tingkat kepuasan dan ketldakpuasan pelanggan menggunakan metode tertentu sebagai penilaian terhadap kmerja sistem manajemen kualitas yang diterapkan oleh PT. XYZ. PT. XYZ melihat bahwa standar ISO 9000 revisi...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2001
S49962
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Romy Igor Prakash Putra, author
Pcrkembangan industri rumah sakit akhir akhir ini sangatlah bcrkembang, hal ini menunlut industri rumah sakit unluk bersain dan mempunyai kincrja yang baik. Bnicmced Score Card adalah salah satu alat untuk mengukur kincrja dari sualu organisasi, yang akan membcrikan seperangkat ukuran bagi pecapaian stratcgi industri dan memberikan kcrangka kcrja bagi pengukurzm...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2005
S50241
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
M. Asyri Nugraha H., author
Balanced scorecard adalah sebuah metode untuk menerjemahkan misi dan strategi perusahaan ke dalam seperangkat ukuran yang menyeluruh dan memberi kerangka kerja bagi pengukuran kinerja dan sistem manajemen strategi perusahaan. Balanced scorecard mengevaluasi kinerja perusahaan dari empat perspektif; keuangan, pelanggan, proses bisnis internal serta pembelajaran dan pertumbuhan. Dalam merancang balanced scorecard, keterlibatan...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2005
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Mohammad Faiz Rayyan, author
ABSTRAK Skripsi ini membahas faktor-faktor yang mempengaruhi capaian pengukuran kinerja SAKIP Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Meski nilai SAKIP Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dari tahun 2015 hingga 2018 mengalami kenaikan, kenaikannya bersifat perlahan dan tidak pernah mencapai target. Penelitian ini menggunakan teori faktor-faktor yang mempengaruhi pengukuran kinerja terdiri dari kerangka kerja rasional...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Alex Julius Chaidir, author
Penelitian bertujuan untuk mengukur dan mengevaluasi kinerja pemeliharaan dari sebuah pabrik kantong semen, dan sekaligus mempelajari dan menganalisa kebutuhan pabrik untuk meningkatkan kapasitas produksinya guna memenuhi permintaan kantong yang meningkat diwaktu-waktu mendatang. Untuk studi ini penulis memilih pendekatan penelitian yang mengkombinasikan bacaan literatur, survey lapangan/pabrik, dan wawancara. Prosedur operasional baku,...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2010
T27815
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Retno Herawati, author
Organisasi publik perlu menetapkan indikator-indikator dan target pengukuran kinerja dari berbagai aspek. Tesis ini bertujuan untuk merancang metode pengukuran kinerja yang sesuai bagi Balai Latihan Kerja yang mampu mencerminkan seluruh aspek baik tangible maupun intangible dengan menggunakan konsep Balanced Scorecard. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah FMEA/SMEA untuk menentukan...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2011
T29732
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Natasha Amanda Thamrin, author
Skripsi ini membahas tentang sistem harga transfer dana yang wajar pada Bank Agro. Penelitian dilakukan untuk mengetahui metode penentuan harga transfer dana yang sesuai dengan kondisi Bank Agro. Harga transfer dana tersebut juga terkait dengan pengukuran kinerja masing-masing cabang Bank Agro. Dengan menerapkan metode penentuan harga transfer yang sesuai, pengukuran...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S43976
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Helmi Agustian, author
Latar Belakang: Disrupsi Pandemi Covid-19 mengharuskan manajemen rumah sakit untuk dapat mengukur kinerja pada aspek keuangan dan non keuangan agar mendapatkan hasil yang komprehensif. Tujuan: Mengetahui kinerja Rumah Sakit Izza sebelum dan saat Pandemi Covid-19 Metode: Jenis penelitian ini adalah studi kasus pada RS Izza Sumber data didapat dari data...
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2022
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Daniel, Wayne W., author
Jakarta: Gramedia , 1989
519.5 DAN at
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Robert Priharjo, author
Jakarta: EGC , 1994
615.14 ROB t
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
<<   3 4 5 6 7 8 9 10 11 12   >>