Ditemukan 103 dokumen yang sesuai dengan query
Fikri Haikal Fahmy, author
Sebagai salah satu penyedia layanan publik pemerintah harus menjaga agar setiap pelayanan publik yang diberikan sesuai standar kualitas. Selain itu, semakin majunya teknologi informasi dan taraf hidup masyarakat mengakibatkan semakin meningkatnya tuntutan masyarakat terhadap pelayanan yang berkualitas di bidang transportasi. Penelitian ini bertujuan menganalisis kualitas pelayanan dari Bus Transpakuan Bogor....
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2023
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Alfisahr Ferdian, author
ABSTRAK
Stasiun kereta api merupakan salah satu pelayanan publik yang sudah seharusnya memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat. Berdasarkan hal tersebut, penelitian ini bertujuan untuk memberikan evaluasi mengenai kinerja Stasiun UI berdasarkan Standar Pelayanan Minimum (SPM) yang bersumber dari PM. 48 Tahun 2015. Selain membandingkan dengan SPM, evaluasi dilakukan dengan menggunakan...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2016
S65621
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Rulianto Ischak, author
Saat ini, dalam bidang Keuangan dan Perbankan di Indonesia, media Internet dan telepon seluler merupakan salah satu perkembangan teknologi terbesar yang memungkinkan Bank untuk memberikan layanan yang lebih baik pada para nasabahnya. Perkembangan ini menjadikan E-Banking sebagai salah satu layanan perbankan yang mulai banyak digunakan. Trend dalam pengadaan E-Banking untuk...
Depok: Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2008
T-Pdf
UI - Tesis (Open) Universitas Indonesia Library
Rizky Aditya Tara, author
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2019
T52512
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Sitti Subekti, author
Pemenuhan harapan pengguna kargo terhadap kualitas pelayanan merupakan hal penting bagi organisasi jasa untuk menghadapi persaingan bisnis. Kualitas pelayanan dalam penelitian ini diukur dengan dimensi model Servqual dan waktu pelayanan minimum. Dimensi kualitas yang digunakan terdiri dari dimensi reliabilitas, daya tanggap, jaminan, empati dan bukti fisik yang meliputi 15 atribut...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2011
T28554
UI - Tesis (Open) Universitas Indonesia Library
Ilham Hernawan, author
ABSTRAK
Penelitian ini membahas kepuasan perusahaan freight forwarder sebagai salah satu
pengguna jasa terhadap pelayanan di pelabuhan Tanjung Priok, serta
mengidentifikasi atribut-atribut pelayanan di pelabuhan dengan menggunakan
dimensi pelayanan Zeitahml-Parasuraman yaitu dimensi reliability, responsiveness,
assurance, empaty dan tangible. Kemudian didapatkan prioritas pelayanan di
pelabuhan yang harus diperbaiki dengan menggunakan Importance Performance
Analysis (IPA) dan metode Potential Gain...
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2012
S42749
UI - Skripsi (Open) Universitas Indonesia Library
Novario Jaya Perdana, author
ABSTRAK
Proyek EPC (Engineering, Procurement, Commissioning) merupakan jenis
proyek yang melibatkan banyak sekali aktifitas, dan membutuhkan banyak orang.
Pengelolaan pengetahuan menjadi faktor penting dalam menjalankan proyek ini.
Diperlukan adanya pengukuran keberhasilan tingkat adopsi pengelolaan
pengetahuan di dalam suatu organisasi agar aktifitas ini dapat memberikan nilai
lebih bagi jalannya proyek. Pada penelitian ini, terdapat tiga kategori elemen
pengelolaan...
2016
T46823
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Fauzia Rizkiana Aji, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kualitas pelayanan penyelenggaraan pelatihan balai latihan kerja yang didasarkan pada dimensi pengukuran layanan penyelenggaraan pelatihan dan melihat pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan secara keseluruhan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah SERVQUAL terhadap data primer dari hasil survei peserta pelatihan di BBPLK Bekasi dan partial...
2017
T48038
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Ritonga, Andry, author
Tujuan dari penelitian ini untuk menganalisa bagaimana struktur, perilaku dan kinerja industri mobil di Indonesia pada periode 1983 hingga 2012 dan juga pengaruh besarnya nilai CR4, MES, tingkat efisiensi perusahaan, pertumbuhan output, produktivitas, krisis ekonomi serta variabel gabungan antara CR4 dan MSE terhadap nilai PCM industri mobil di Indonesia. Dari...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
T48531
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Aloysius Prabaniardi Istianto Haryono, author
ABSTRAK
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana desain aksesoris handle chromed illumination berdasarkan kebutuhan atau permintan pelanggan serta mengidentifikasi variabel-variabel yang digunakan oleh Garvin yaitu dimensi Performance, Features, Reliability, Conformance, Durability, Service ability, Aesthetics, Perceived Quality. Kemudian didapatkan prioritas mengenai desain aksesoris dengan metode Potential Gain in Customer Value (PGCV) dan...
2012
S70139
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library